Dialog Bersama ASA, Masyarakat Minta Prioritaskan Infrastruktur Jalan di Kecamatan Lais

Dialog Bersama ASA, Masyarakat Minta Prioritaskan Infrastruktur Jalan di Kecamatan Lais

Dialog Bersama ASA, Masyarakat Minta Prioritaskan Infrastruktur Jalan di Kecamatan Lais--

LAIS, RADARUTARA.ID- Calon Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata menghadiri kegiatan dialog dan temu kangen dengan masyarakat se- Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (25/9/2024).

Arie menuturkan, kedatangannya di Kecamatan Lais bertujuan untuk menyapa masyarakat sekaligus pamit bahwa dirinya bersama Sumarno untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara di Pilkada 2024.

Arie didampingi orang tuanya, Yanto SG bersama tim pemenangan mengatakan, bahwa Kecamatan Lais merupakan bagian dari keluarga. Karena keluarga besarnya berasal dari Kecamatan lais. 

Dengan begitu, apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait infrastruktur jalan tentu kecamatan Lais manjadi prioritas dalam kepemimpinan Arie dan Sumarno kedepan.

"Untuk kesempatan ini, kami pamit dengan masyarakat lais. ASA mendapat nomor urut 1 untuk mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara,"ucapnya 

Ketua Panitia kegiatan, Rido Kurniawan menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi antara masyarakat Kecamatan Lais dengan Calon Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata.

Pria yang akrab disapa Rinto itu menegaskan, kalau sebelumnya daerah lain sudah mendukung asa, jelas tentu masyarakat rejang di Kecamatan Lais merupakan kecamatan tertua rejang, juga pasti mendukung ASA. 

"Kami doakan Arie dan Sumarno menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara. Untuk kecamatan Lais Insha Allah menang dengan perolehan suara diatas 80 persen,"tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: