Cooling Sistem Situasi Kamtibmas, Kapolsek Ketahun Beri Motivasi ke Anak-anak di Tanjung Muara

Cooling Sistem Situasi Kamtibmas, Kapolsek Ketahun Beri Motivasi ke Anak-anak di Tanjung Muara

Kapolsek ketahun beri motivasi anak2--

PINANG RAYA, RADARUTARA.ID- Giat cooling sistem dalam rangka memonitoring situasi Kamtibmas dilakukan oleh Kapolsek Ketahun, Iptu Khalid Wahyudi, SH, kepada Desa Tanjung Muara, Kecamatan Pinang Raya pada Jumat (13/9) hari, ini.

Giat sambang, ini dilaksanakan Kapolsek Ketahun selain dalam rangka memastikan situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya, juga bertujuan untuk menambah kecintaan masyarakat terhadap Polri sekaligus ajang silaturahim.

"Kita ucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kerjasamanya yang selama ini sudah mendukung Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya, di Desa Tanjung Muara," ujar Kapolsek.

BACA JUGA:KPHK Sebelat Perluas Sosialisasi Interaksi Antara Satwa dan Manusia di Lebong Tandai, Ini Alasannya

BACA JUGA:Peningkatan Jaringan Listrik di MSS Akan Jadi Prioritas PLN Bengkulu Tahun 2025

Dalam kesempatan, itu Kapolsek, juga menyempatkan diri untuk berjumpa langsung dengan anak-anak remaja di Desa Tanjung Muara guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan motivasi.

Kapolsek berharap, anak-anak di setiap desa juga lebih terbuka memberikan informasi atau hal-hal yang perlu mendapatkan perhatian khusus dari jajaran kepolisian khususnya melalui peran Bhabinkamtibmas di Desa Tanjung Muara. 

"Anak-anak, ini juga sahabat kita. Kami berharap anak-anak di desa juga berperan aktif dan lebih terbuka dengan kita untuk menyampaikan informasi atau hal-hal yang patut kita tindak lanjuti lewat peran Bhabinkamtibmas di desa dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkapnya.

"Di sisi lain, kita juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan 3C yang bisa terjadi di lingkungan desa," demikian Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: