Pelaku Cabul Anak Kandung di Pinang Raya Dihadiahi Timah Panas, Hari Ini Polisi Lakukan Pemeriksaan Saksi

Pelaku Cabul Anak Kandung di Pinang Raya Dihadiahi Timah Panas, Hari Ini Polisi Lakukan Pemeriksaan Saksi

Pelaku cabul anak kandung di Pinang Raya saat berhasil diamankan pihak kepolisian--

PINANG RAYA, RADARUTARA.ID- PA, pelaku tindak pidana pencabulan dan persetubuhan terhadap anak kandung nya di Kecamatan PINANG RAYA, Kabupaten Bengkulu Utara terpaksa dilumpuhkan dengan hadiah timah panas oleh tim Tiger unit Reskrim Polsek Ketahun.

PA, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas lantaran sempat melakukan perlawanan saat diamankan oleh petugas.

"Pelaku kita amankan malam hari saat berada di acara pesta. Dan pelaku terpaksa kita lumpuhkan karena sempat melawan petugas saat diamankan," ujar Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, SIK, MH, melalui Kapolsek Ketahun, Iptu Khalid Wahyudi, SH, yang dipertegas Kanit Reskrim Polsek Ketahun, Aipda Eka Marizon, kepada radarutara.id Jumat (13/9).

BACA JUGA:Terungkap! Ibu Kandung Korban Pencabulan di Pinang Raya Ternyata Dulunya Merupakan Anak Tiri Pelaku

BACA JUGA:Biadab! Selama 2 Tahun Seorang Ayah di Pinang Raya Tega Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

Diungkapkan Kanit Res, saat ini pelaku telah diamankan di Mako Polsek Ketahun dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik.

"Pelaku sedang kita ambil keterangan," ungkapnya.

Ditambahkan Eka, selain mengejar keterangan dari pelaku, penyidik juga akan melakukan pengembangan lebih lanjut terhadap perbuatan cabul dan persetubuhan yang dilakukan oleh pelaku kepada anak kandungnya sendiri itu dengan mendatangkan saksi-saksi.

"Hari, ini ada sekitar 8 orang saksi juga kita hadirkan untuk dimintai keterangannya, termasuk ibu tiri korban yang selama ini tinggal satu rumah dengan korban dan pelaku akan kita mintai keterangan guna mengungkap adanya fakta-fakta lain dalam perkara ini," demikian Eka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: