11 Anggota DPRD Bengkulu Utara dari Dapil IV Periode 2024-2029 Resmi Dilantik, Berikut Daftar Namanya

11 Anggota DPRD Bengkulu Utara dari Dapil IV Periode 2024-2029 Resmi Dilantik, Berikut Daftar Namanya

Pelantikan Anggota DPRD Bengkulu Utara--

BENGKULU UTARA, RADARUTARA.ID- 30 anggota DPRD Bengkulu Utara resmi menjalani proses pengambilan sumpah dan dilantik untuk periode masa jabatan 2024-2029 pada Senin (9/9) hari, ini.

Dari total 30 anggota DPRD Bengkulu Utara, itu 11 orang diantaranya berasal dari daerah pemilihan (Dapil) IV Bengkulu Utara yang meliputi Kecamatan Ketahun, Putri Hijau, Napal Putih, Ulok Kupai, Marga Sakti Sebelat dan Pinang Raya.

Sesuai data dan informasi yang berhasil dihimpun oleh radarutara.id, ke 11 anggota DPRD Bengkulu Utara dari Dapil IV tersebut diantaranya berasal dari Parpol PDIP atas nama Parmin, S.IP, Zaitul Suheri, Hendri sedangkan dari Parpol Golkar atas nama Wahyudi dan Wakidi, S.IP, dari Parpol PAN atas nama Edi Putra, S.IP, dari Parpol Gerindra atas nama Ir Rizal Sitorus, dari Parpol Nasdem atas nama Usman Purba, SP, dari Parpol Perindo atas nama Febri Yurdiman, dari Parpol PKB atas nama Donis Asikin dari Parpol PKS atas nama Agustanto.

BACA JUGA:Ribuan Warga Air Besi Deklarasi Dukung ASA di Pilkada 2024

BACA JUGA:Kasus Replanting Sawit Bengkulu Utara, Ratusan Ha Lahan Sawit Diduga Milik Anak Pejabat

Pantauan radarutara.id di lapangan, dari total 11 kursi anggota DPRD Bengkulu Utara dari Dapil IV, ini di dominasi oleh wajah lama dan wajah baru. 

Sementara satu kursi sebelumnya yang di isi oleh Parpol Hanura pada akhirnya, harus tergeser atau tergantikan oleh Parpol pendatang baru yakni PKB.

Proses pengambilan sumpah dan pelantikan, ini dijalani oleh 30 anggota DPRD Bengkulu Utara di gedung Paripurna DPRD Bengkulu Utara yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Argamakmur dan turut dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu, Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septiadinata, SE dan jajaran Forkominda Bengkulu Utara pada hari Senin (9/9).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: