Bukan Karena Tak Cinta, Namun Ada Alasan Mengapa Pasangan Kekasih Memilih 'Break'

Bukan Karena Tak Cinta, Namun Ada Alasan Mengapa Pasangan Kekasih Memilih 'Break'

Bukan Karena Tak Cinta, Namun Ada Alasan Mengapa Pasangan Kekasih Memilih 'Break'--

7. Menghadapi Ketidakpastian Masa Depan

Jika pasangan merasa tidak yakin tentang masa depan hubungan, seperti perbedaan tujuan hidup (misalnya, soal pernikahan atau anak), break bisa menjadi waktu untuk memikirkan apakah mereka bisa mencapai kesepakatan atau kompromi.

8. Memeriksa Hubungan dari Jarak Jauh

Beberapa pasangan memutuskan untuk break sebagai cara untuk melihat bagaimana rasanya hidup tanpa satu sama lain, yang bisa membantu mereka menentukan apakah mereka lebih bahagia bersama atau terpisah.

BACA JUGA:Ternyata Orang Dewasa Dilarang Pake Bedak Bayi di Wajah, Ini Penjelasannya!

BACA JUGA:Manfaat Cuka Apel untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

9. Memperbaiki Komunikasi atau Kepercayaan

Jika komunikasi atau kepercayaan dalam hubungan telah rusak, break dapat digunakan sebagai waktu untuk refleksi, terapi, atau usaha memperbaiki masalah yang mendasari, sebelum kembali bersama.

10. Meredakan Ketergantungan Emosional

Dalam beberapa hubungan, salah satu atau kedua pasangan mungkin merasa terlalu tergantung secara emosional, yang dapat membuat hubungan menjadi tidak sehat. Break dapat membantu mereka belajar untuk lebih mandiri.

Pada akhirnya, break bukan selalu berarti akhir dari hubungan, tetapi lebih kepada kesempatan untuk refleksi dan pertimbangan ulang tentang apakah hubungan tersebut dapat berjalan lebih baik di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: