Daftar Drama Korea Terpopuler Sepanjang Masa yang Wajib di Rewatch

Daftar Drama Korea Terpopuler Sepanjang Masa yang Wajib di Rewatch

Daftar Drama Korea Terpopuler Sepanjang Masa yang Wajib di Rewatch--

Genre: Komedi Romantis

Bercerita tentang seorang pria yang jatuh cinta pada karyawan perempuan yang dia kira laki-laki. Drama ini terkenal karena alur cerita yang menyegarkan dan pemeran utamanya yang karismatik.

5. Boys Over Flowers (2009)

Genre: Romantis, Komedi

Berdasarkan manga Jepang, drama ini mengikuti kisah seorang gadis dari keluarga miskin yang masuk ke sekolah elit dan menarik perhatian empat pria kaya. Drama ini populer di seluruh Asia dan memulai karier beberapa aktor terkenal.

6. Secret Garden (2010)

Genre: Fantasi, Romantis

Drama ini menggabungkan elemen fantasi dengan kisah cinta antara seorang CEO yang sombong dan seorang stuntwoman. Pertukaran tubuh antara karakter utama menjadi salah satu elemen cerita yang paling diingat.

7. The Moon Embracing the Sun (2012)

Genre: Romantis, Fantasi, Sejarah

Sebuah drama sejarah yang bercampur dengan elemen fantasi, bercerita tentang cinta antara seorang raja dan seorang wanita yang seharusnya menjadi ratu, tetapi ditakdirkan untuk hidup sebagai seorang dukun.

8. My Love from the Star (2013)

Genre: Romantis, Fantasi, Komedi

Drama ini mengikuti kisah cinta antara seorang alien yang hidup di Bumi selama 400 tahun dan seorang aktris terkenal. Drama ini mendapatkan popularitas besar, terutama di Cina.

9. Reply 1988 (2015)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: