Kumpulan Doa Agar Dijauhkan dari Orang Zalim, Yuk Amalkan Setiap Hari

Kumpulan Doa Agar Dijauhkan dari Orang Zalim, Yuk Amalkan Setiap Hari

Kumpulan Doa Agar Dijauhkan dari Orang Zalim, Yuk Amalkan Setiap Hari--

RADARUTARA.ID - Di dalam hidup ini tidak semua orang di sekitar menyukai kita dan bersikap baik, ada beberapa di antara mereka yang selalu zalim dengan cara menyakiti perasaan orang lain secara perkataan maupun fisik.

Zalim termasuk perbuatan tercela yang sudah jelas merugikan dan bisa menyebabkan penderitaan kepada orang yang disakiti.

Karena tindakan berupa penindasan, fitnah, hingga penyalahgunaan kekuasaan termasuk perilaku buruk yang akan menjadi dosa lantaran menyakiti perasaan seseorang.

Bagi mereka yang melakukan semua itu karena ada perasaan tidak suka dan iri akan kesuksesan orang lain sampai berusaha untuk menjatuhkannya dengan perbuatan zalim.

Bagi umat muslim yang tengah dihadapkan dengan orang seperti itu hendaknya melantunkan doa.

Dengan membaca doa memohon perlindungan dari orang zalim sebagai ungkapan memohon kepada Allah SWT, supaya dijauhkan dan dihindarkan dari orang-orang seperti itu. 

Tak hanya itu, memohon untuk diberikan manfaat selama menjalani kehidupan di dunia.

Berdoa memohon perlindungan orang zalim juga sebagai pengakuan bahwa hanya Allah SWT, yang mampu memberikan perlindungan serta membantu menghadapi ketidakadilan yang dilakukan para orang zalim.

Berikut ini beberapa doa agar terhindar dari orang zalim yang bisa diamalkan setiap hari, dirangkum dari sukabumiupdate.com:

Doa Mohon Perlindungan dari Orang Zalim

rabbanā akhrijnā min hāżihil-qaryatiẓ-ẓālimi ahluhā, waj'al lanā mil ladungka waliyyā, waj'al lanā mil ladungka naṣīrā.

Artinya:

"Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah) yang zalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!". (QS. An-Nisa: 75)

Doa agar Terhindar dari Orang Zalim Berdasarkan Potongan Surat Pendek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: