Hari Ini BKSDA Pasang Dua Perangkap untuk Atasi Teror Harimau di Napal Putih

Hari Ini BKSDA Pasang Dua Perangkap untuk Atasi Teror Harimau di Napal Putih

Teror Harimau Sumatera di Bengkulu Utara--

NAPAL PUTIH, RADARUTARA.ID- Dikabarkan pada Selasa (20/8) hari, ini tim BKSDA Bengkulu diterjunkan ke wilayah Desa Gembung Raya, Kecamatan Napal Putih untuk mengatasi teror Harimau Sumatera yang sejak beberapa pekan terakhir meresahkan masyarakat.

"Kabarnya seperti, itu mas. Hari ini BKSDA turun dan akan memasang perangkap Harimau," ujar Kades Gembung Raya, Suparno.

Terpisah Kepala BKSDA Resort Putri Hijau, Mustadin, membenarkan agenda pemasangan perangkap Harimau tersebut.

Kata Mustadin, ada dua perangkap yang telah dipersiapkan oleh pihaknya dan akan di pasang kepada titik-titik lokasi yang menjadi perlintasan Harimau.

"Hari, ini kita ke lokasi (wilayah Napal Putih) untuk memasang perangkap Harimau. Ada dua perangkap yang kita bawa atau persiapkan," ujarnya.

Ditambahkan Mustadin, kedua perangkap tersebut nantinya akan dipasang kepada titik-titik lokasi yang sebelumnya menjadi perlintasan Harimau Sumatera saat menampakan diri kepada masyarakat di Desa Gembung Raya.

"Yang jelas, perangkap Harimau ini akan kita pasang di areal luar kawasan. Khususnya areal fasilitas umum yang padat penduduk," demikian Mustadin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: