Mendapat Kecantikan dari Dalam dengan Rutin Konsumsi Alpukat

Mendapat Kecantikan dari Dalam dengan Rutin Konsumsi Alpukat

Mendapat Kecantikan dari Dalam dengan Konsumsi Alpukat --

RADARUTARA.ID- Alpukat adalah buah yang terkenal tidak hanya karena rasanya yang lezat tetapi juga karena manfaat kesehatan yang luar biasa.

Kaya akan nutrisi dan zat gizi, alpukat menawarkan berbagai keuntungan untuk perawatan tubuh, dari kulit hingga rambut dan kesehatan secara umum. 

Berikut adalah beberapa manfaat alpukat yang untuk kesehatan tubuh dan kulit:

1. Menutrisi dan Menghidrasi Kulit

Alpukat mengandung asam lemak tak jenuh tunggal yang membantu menjaga kelembapan kulit. Lemak sehat ini membuat kulit terasa lebih lembut dan halus, serta dapat membantu mengurangi kekeringan.

BACA JUGA:Super Lengkap! Ini Niat & Tata Cara Sholat Ghaib

BACA JUGA:Ingin Wajah Glowing Tanpa Gradakan, Ini Tips Mencukur Bulu Wajah Tanpa Iritasi

Alpukat juga kaya akan vitamin E dan C, dua antioksidan penting yang melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan paparan sinar matahari. 

Vitamin E membantu melembapkan dan memperbaiki kulit, sementara vitamin C berperan dalam produksi kolagen yang penting untuk elastisitas kulit.

Kamu dapat mengolah alpukat menjadi masker wajah dengan cara menghaluskan alpukat kemudian aplikasikan pada wajah sebagai masker selama 15-20 menit sebelum dibilas dengan air hangat.

Atau kamu juga dapat menajdikan alpukat sebagai masker mata dengan mencampurkan alpukat dan madu, kemudian oleskan di bawah mata untuk mengurangi lingkaran hitam dan menghidrasi area mata.

BACA JUGA:Cukur Bulu Wajah Katanya Bikin Muka Auto Glowing? Bener Gak Yah?

BACA JUGA:Menghadapi Musim Panas dengan Tren Kecantikan Terbaru yang Bisa Buat Wajahmu Tetap Glowing

2. Memperbaiki Kesehatan Rambut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: