Inginkan Perubahan, ASA Warnai Kemeriahan HUT RI di Desa Wono Harjo

Inginkan Perubahan, ASA Warnai Kemeriahan HUT RI di Desa Wono Harjo

Arie Septia Adinata saat ikut dalam karnaval perayaan HUT RI, 17 Agustus 2024 di Desa Wonoharjo--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Sosok Arie Septia Adinata kian didambakan masyarakat Bengkulu Utara untuk membawa perubahan.

Pasalnya, kehadiran Arie Septia Adinata bersama Sumarno merupakan pasangan ideal yang menjadi harapan besar untuk memimpin Kabupaten Bengkulu Utara.

Seperti halnya di Desa Wono Harjo pada Sabtu (17/2024), Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata disambut hangat dan menambah energi baru dalam memeriahkan HUT RI ke 79 tahun ini.

Tidak hanya hadir serta menyapa masyarakat sekitar, pria berdarah Rejang ini memberikan doorprize utama berupa sepeda listrik, dan Sumarno selaku calon wakil Bupati Bengkulu Utara yang akan mendampingi Arie turut menyumbangkan satu unit lemari es.

"Terima kasih kepada Pak kades, yang telah berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat sehingga kegiatan untuk merayakan HUT RI ke 79 di Desa Wono Harjo berlangsung meriah," ucap Arie Septia Adinata, Sabtu (17/8/2024).

Arie berharap, di momen 17 Agustus 2024, Indonesia semakin maju dengan adanya Ibu kKota Nusantara.

Tidak hanya itu, kemajuan itu selaras dialami oleh Kabupaten Bengkulu Utara kedepannya, dengan harapan Bengkulu Utara akan maju, hebat dan masyarakatnya bahagia.

"Yang ingin Bengkulu Utara maju, hebat dan bahagia pilihannya siapa?," tanya didepan ratusan masyarakat Desa Wono Harjo dan dijawab oleh masyarakat dengan jawaban ASA.

Ketidaksungkanan Arie untuk membaur bersama warga membuat masyarakat menyambut Wakil Bupati Bengkulu Utara bersama rombongan dengan penuh antusias.

"Arie Sumarno Amanah merupakan sosok harapan masyarakat Bengkulu Utara kedepan untuk membawa perubahan," tegas Joko Witoyo, Anggota DPRD terpilih Bengkulu Utara yang turut hadir mendampingi Wakil Bupati Bengkulu Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: