Masyarakat Diminta Waspadai Hoax Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Ketahun: Jangan Saling Adu Domba!

Masyarakat Diminta Waspadai Hoax Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Ketahun: Jangan Saling Adu Domba!

Masyarakat Diminta Waspadai Hoax Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Ketahun: Jangan Saling Adu Domba!!--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas jelang Pilkada 2024, Polres Bengkulu Utara melalui Kapolsek Ketahun, Iptu Khalid Wahyudi, SH, mengeluarkan himbauan kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

Himbauan, ini disampaikan untuk menciptakan Pilkada 2024 yang aman, damai, sejuk dan kondusif.  

"Kita menghimbau dan meminta kepada seluruh lapisan masyarakat berperan aktif untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman kondusif jelang Pilkada 2024," imbau Kapolsek.

Untuk menciptakan Pilkada 2024 yang damai, ini menurut Kapolsek, ada beberapa hal yang patut menjadi perhatian dan harus dihindari oleh masyarakat.

BACA JUGA:Tunjangan Anggota BPD di Lebong Tandai Selama 3 Bulan Diduga Ditahan Kades, Ini Respon Camat

BACA JUGA:PPPK dan PNS Boleh Jadi Anggota BPD, Asalkan Bersedia dengan Konsekuensi Ini

Diantaranya adalah mewaspadai berita Hoax baik yang menyangkut isu Sara hingga agenda-agenda politik yang tidak sehat.

"Kepada masyarakat di Kecamatan Ketahun dan Pinang Raya, mari jaga stabilitas keamanan dengan menghindari serta mencegah penyebaran Hoax, agenda politik yang tidak sehat hingga jangan saling mengadu domba. Mari kita wujudkan Pilkada yang sejuk dan damai," imbuhnya.

Lebih jauh, Kapolsek, juga meminta kepada seluruh pihak-pihak terkait di desa untuk berperan aktif menjaga keamanan, kerukunan dan selalu bijak dalam menyikapi perkembangan politik menjelang Pilkada 2024. 

"Begitu dengan kegiatan-kegiatan di masyarakat yang berpotensi menjadi penyakit masyarakat (Pekat) seperti Miras dan lainnya tolong hindari demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman," demikian Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: