Ajak Hidup Sehat, Arie Septia Adinata Ikut Jalan Sehat di Tanjung Agung Palik

Ajak Hidup Sehat, Arie Septia Adinata Ikut Jalan Sehat di Tanjung Agung Palik

Ajak Hidup Sehat, Arie Septia Adinata Ikut Jalan Sehat di Tanjung Agung Palik--

RADARUTARA.ID - Arie Septia Adinata melepas sekaligus membaur bersama ribuan peserta jalan sehat di Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, pada Selasa (13/8/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 tahun 2024.

Selain melaksanakan jalan sehat Arie Septia Adinata juga secara resmi membuka grand final lomba bola volly ASA CUP ke-2 yang diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari berbagai daerah di Bengkulu Utara.

Panitia juga telah menyiapkan berbagai doorprize menarik untuk peserta jalan sehat, diantaranya 5 unit sepeda listrik dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Begitu juga dengan lomba bola volly, panitia juga telah menyiapkan piala dan hadiah mencapai belasan juta rupiah.


Arie saat membuka grand final volly ASA Cup II, 2024--

Arie Septia Adinata mengucapkan terima kasih pada seluruh jajaran panitia dan masyarakat yang telah bersama-sama ikut serta dalam mensukseskan berbagai kegiatan kemeriahan HUT RI ini.

"Semoga ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan penyaluran bakal di bidang olah raga, khususnya lomba bola volly. Selain dari itu, tak kalah penting yaitu meningkatkan penghasilan UMKM di Kecamatan TAP," ujarnya.

Arie juga menyampaikan, kegiatan serupa akan terus dilaksanakan di tahun-tahun yang akan datang.

"Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi ini. Mudah-mudahan kegiatan yang sama akan terua kita lanjutkan, terutama lomba volly ASA Cup ini," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: