Rahasia Kecantikan Alami Para Wanita, 3 Praktik Kecantikan Tradisional di Asia

Rahasia Kecantikan Alami Para Wanita, 3 Praktik Kecantikan Tradisional di Asia

Rahasia Kecantikan Alami: 3 Praktik Kecantikan Tradisional di Asia--

RADARUTARA.ID- Kecantikan merupakan konsep yang memiliki makna berbeda pada setiap budaya, banyak sekali tradisi Kecantikan yang telah diwariskan turun-temurun dari generasi ke generasi.

Berikut ini adalah beberapa praktik kecantikkan tradisional dari berbagai belahan dunia yang tidak hanya memukau namun juga memberikan wawasan, mengenai bagaimana masyarakat di seluruh dunia dalam memandang dan merawat kecantikan mereka. 

Walau arti cantik bagi setiap negara itu berbeda, namun jenis perawatan kecantikan tetap dibutuhkan agar keindahan wanita bisa terjaga.

Bahkan, karena masih sangat tradisional, terkadang metode yang digunakan juga sangat sederhana dan terkadang sulit dicerna akal kita.

BACA JUGA:Jangan Salah Pakai, Ini Rekomendasi Merek Sampo untuk Rambut Berhijab

BACA JUGA:Walau Tak Butuh di Stylist, Namun Rambut Wanita Berhijab Juga Tetap Wajib Lakukan Perawatan

Berikut ini jenis perawatan kecantikan secara tradisional di Asia yang terkenal.

1. Korea Selatan: Rutinitas Kecantikan Berlapis

Korea Selatan merupakan salah satu negara yang terkenal dengan rutinitas kecantikan berlapis yang melibatkan berbagai langkah dalam memastikan kulit yang sehat dan bercahaya.

Salah satu rutinitas yang terkenal di Korea Selatan adalah penggunaan essence, sebuah produk perawatan kulit yang bermanfaat untuk menghidrasi serta memperbaiki tekstur kulit. 

Selain itu, adapun rutinitas lain yang biasa dilakukan di Korea Selatan adalah menggunakan sheet masks atau masker wajah sekali pakai yang direndam dalam serum setidaknya satu kali dalam sepekan. 

Rutinitas kecantikan Korea juga mengutamakan penggunaan bahan-bahan alami seperti gingseng dan snail mucin yang dianggap mampu membantu regenerasi kulit serta memberikan efek anti-aging yang sangat bagus. 

BACA JUGA:Mencerahkan Bibir dalam 2 Minggu! 6 Produk Ini Harus Kamu Ketahui!

BACA JUGA:Tips Memakai Eyeliner Sesuai Bentuk Mata! Jangan Sampai Salah Pilih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: