Arie Septia Adinata Senam Bersama Ribuan Warga Padang Jaya

Arie Septia Adinata Senam Bersama Ribuan Warga Padang Jaya

Usai senam bersama, Arie Septia Adinata unjuk kebolehan menari kuda kepang, Sabtu (10/8/2024)--

RADARUTARA.ID - Arie Septia Adinata senam bersama ribuan masyarakat di Lapangan Desa Padang Jaya, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, pada Sabtu (10/8/2024).

Selain melaksanakan senam bersama, Wakil Bupati Bengkulu Utara itu juga mengikuti parade kudang kepang serta ikut layanan kesehatan dan peninjauan UMKM di Kecamatan Padang Jaya.

Kegiatan yang meriah itu berlangsung selama kurang lebih 3 jam, dan kembali dilanjutkan dengan pembukaan turnamen bola volly tingkat Kecamatan Padang Jaya, di halaman Kantor Camat Padang Jaya.

Arie Septia Adinata mengajak kepada seluruh masyarakat Padang Jaya dan Bengkulu Utara untuk bersama-sama guyub rukun dan kompak dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-79 ini.

"Moment peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini adalah momen kebersamaan. Maka itu kami ajak seluruh masyarakat untuk diperingati dengan berbagai macam kegiatan, seperti yang kita laksanakan hari ini," ujarnya.

Selain itu, Arie juga berpesan dalam rangka  memajukan negara Indonesia sesuai tema HUT ke-79 RI yakni "Nusantara Baru Indonesia Maju". Ia menilai, dapat dicapai dengan gotong royong seluruh masyarakat.

"Saya minta tolong tetap jaga persaudaraan, saling menyayangi satu sama lain, saling menghargai satu sama lain, dan jangan lupa untuk terus bergerak," pesannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: