Coba Amalkan, Ini Doa yang Dibaca Nabi Khidir AS agar Dikabulkan Segala Hajat

Coba Amalkan, Ini Doa yang Dibaca Nabi Khidir AS agar Dikabulkan Segala Hajat

Coba Amalkan, Ini Doa yang Dibaca Nabi Khidir AS agar Dikabulkan Segala Hajat --

RADARUTARA.ID- Ada doa khusus yang bisa diamalkan untuk mengabulkan segala hajat, yakni doa yang diajarkan oleh Nabi Khidir AS. 

Nabi Khidir AS tidak termasuk dalam daftar 25 nabi dan rasul yang wajib untuk diimani, tetapi beliau disebutkan di dalam Al-Quran dan pernah berinteraksi dengan Nabi Musa AS.

Tercantum dalam Al-Quran, terutama di surat Al-Kahfi, ada kisah tentang pertemuan dan interaksi antara Nabi Khidir AS dan Nabi Musa AS.

Nabi Khidir AS terkenal dengan kebijaksanaannya dan ajaran-ajarannya yang mendalam. Doa yang diajarkan oleh beliau ini diyakini bisa memudahkan banyak kesulitan hidup dan mengabulkan hajat.

BACA JUGA:Bacaan Shalawat Jibril untuk Mempercepat Terkabulnya Hajat, Ini Keutamaan dan Cara Mengamalkannya

BACA JUGA:Bikin Musuh Jadi Tunduk, Begini Cara Mengamalkan Dzikir ‘Yaa Mutakabbir’

Adapun Bacaan Doa Nabi Khidir AS agar Dikabulkan Segala Hajat:

Bismillahi ma shaallah la yasuqul khoiro illallah, bismillahi ma shaallah la yashrifus su'a illallah, bismillah ma shaallah ma kana min ni'matin fa minallah, bismilla ma shaallah la hawla wala quwwata illa billahil 'aliyyil adzim.

Artinya: "Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak-Nya, tidak ada yang mendatangkan kebaikan kecuali Allah. Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak-Nya, tidak ada yang menyingkirkan keburukan kecuali Allah. Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak-Nya, tidak ada kenikmatan melainkan dari Allah.

Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak-Nya, tiada daya untuk berbuat kebaikan kecuali dengan pertolongan Allah dan tiada kekuatan untuk menghindari dari perbuatan maksiat kecuali dengan perlindungan Allah yang maha tinggi dan maha agung."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: