5 Drama Korea Kerajaan Romantis yang Bikin Baper Sampai ke Dunia Nyata

5 Drama Korea Kerajaan Romantis yang Bikin Baper Sampai ke Dunia Nyata

5 Drama Korea Kerajaan Romantis yang Bikin Baper Sampai ke Dunia Nyata--

Drama ini kental akan cinta segitiga, pria baik dan anak nakal. Tokoh wanita jatuh cinta pada salah satu pangeran yang baik hati namun juga terpikat oleh pangeran lain yang menyembunyikan wajahnya dengan topeng. Di antara cinta itu, dia menemukan dirinya di antara politik istana yang berbahaya dan persaingan untuk berebut tahta.

BACA JUGA:Aplikasi Nonton Drakor Bisa Dapet Cuan Dengan Cepat

BACA JUGA:Sehun EXO Main di Drakor All That We Loved, Perang Visual Antar Pemain

4. Hwarang: The Poet Warrior Youth 

Drama ini cukup populer lantaran menghadirkan aktor ternama Park Seo-joon dan Park Hyung-sik. Belum lagi sekaligus sebagai drama debut aktor seorang Kim Tae-hyung (V BTS) yang paling dinantikan pada masanya.

Hwarang: The Poet Warrior Youth adalah drama Korea romantis yang berpusat di sekelompok pria muda kalangan elit. Berlatar pada era Kerajaan Silla (57 SM-935 M), Ratu diceritakan mengirim putranya menjauh dari tembok istana agar tetap aman dari musuh-musuh kerajaan.

Ketika sudah dewasa, putra mahkota menunggu bersama orang-orangnya untuk bisa menampakkan diri. Masalahnya, ratu tiba-tiba saja khawatir tentang bangsawan kuat yang pernah mencoba mengambil alih tahta. Sehingga, ia berencana membentuk kelompok prajurit elit: Hwarang, tanpa tahu kalau putranya ada di antara anggota kelompok itu.

Hwarang sendiri diceritakan akan melampaui faksi kekuatan yang ada dan melindungi tahta putra mahkota. Para anggotanya sendiri juga tak sadar kalau orang yang takhtanya mereka lindungi itu ada di antara mereka.

BACA JUGA:Kumpulan Drakor dengan Plot Twist Terbaik, Penuh Teka-Teki yang Bikin Penasaran

BACA JUGA:Dijamin Seru Banget! Ini 7 Rekomendasi Drakor Action Terbaik Sepanjang Masa

5. Alchemy of Souls 

Kisah ini berlatar di tanah fiksi bernama Daeho, yakni ketika penyihir bisa bertukar jiwa dengan orang lain demi bertahan hidup.

Lalu seorang pembunuh bayangan Naksu pun ikut mengalami pergeseran jiwa dan dia terbangun dalam tubuh Mu Deok (Jung So Min). 

Mu Deok adalah pelayan bangsawan Jang Uk (Lee Jae Wook). Dia adalab penyihir yang kuat, tetapi dia dijauhi lantaran kurangnya keajaiban. Seiring berjalannya cerita, penonton akan menemui keluarga penyihir lainnya, termasuk Seo Yul (Mihyun).

Selain mempunyai sisi humor yang tajam, drakor ini juga menampilkan efek grafis yang cukup mengesankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: