Kumpulan Drakor dengan Plot Twist Terbaik, Penuh Teka-Teki yang Bikin Penasaran

Kumpulan Drakor dengan Plot Twist Terbaik, Penuh Teka-Teki yang Bikin Penasaran

Kumpulan Drakor dengan Plot Twist Terbaik, Penuh Teka-Teki yang Bikin Penasaran--

RADARUTARA.ID- Drama Korea sering menyuguhkan sebuah plot twist yang tidak terduga dan menjadi bumbu dalam cerita sehingga lebih menarik untuk ditonton.

Bukan cuma menjadi bumbu, tetapi plot twist juga terkadang bisa menjadi kunci utama untuk membuat penonton supaya tetap fokus pada layar.

Jadi, bukan cuma alur ceritanya saja yang khas, ketidakdugaan dalam plot juga membuat drama-drama biasanya akan sangat menarik para penonton. 

Berikut ini akan dijelaskan beberapa drama Korea dengan plot twist yang menarik dan tidak terduga yang siap membalikkan pandangan kamu mengenai alur cerita konvensional.

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Destinasi Wisata di Bengkulu Tengah, Cocok jadi Tempat Healing di Akhir Pekan

BACA JUGA:Air Putih, Wisata Pemandian Air Panas Alami di Lebong Bengkulu

Mari simak beberapa rekomendasi drakor dengan plot twist terbaik.

1. Prison Playbook (2017)

Salah satu drama dengan plot twist terbaik ini menceritakan tentang Kim Je-hyuk (Park Hae-soo) yang menjadi pemain bisbol terkenal.

Ia ditangkap setelah memakai kekerasan berlebihan ketika mengejar seorang laki-laki yang mencoba menyerang adik perempuannya. 

Ketika di penjara, dia bertemu teman masa kecilnya dan juga rekan pemain bisbol, Lee Joon-ho (Jung Kyung-ho), yang berhenti bermain bisbol akibat kecelakaan mobil.

Lee Joon-ho saat ini berprofesi sebagai penjaga penjara dan menjadi  salah satu penggemar terbesar Je Hyuk. Drama ini berfokus pada waktu Je Hyuk di penjara, dan tahanan yang ia temui serta peristiwa-peristiwa yang terjadi di sana.

BACA JUGA:Cocok Ditonton saat Stres, Ini Rekomendasi 4 Drakor Komedi yang Bikin Ketawa Ngakak

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Terbaik Sepanjang Masa, Penuh Ikonik dan Sulit Dilupakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: