Doa agar Menang Arisan Sesuai Ajaran Islam, Keburuntungan Ada di Tanganmu

Doa agar Menang Arisan Sesuai Ajaran Islam, Keburuntungan Ada di Tanganmu

Doa agar Menang Arisan Sesuai Ajaran Islam, Keburuntungan Ada di Tanganmu--

Wa iżā sa`alaka ‘ibādī ‘annī fa innī qarīb, ujību da’watad-dā’i iżā da’āni falyastajībụ lī walyu`minụ bī la’allahum yarsyudụn.

Yang Artinya:

“Dan jika hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (QS. Al-Baqarah ayat 186).

BACA JUGA:Doa yang Dibaca Ketika Kagum Melihat Ciptaan Allah SWT dan Sesuatu yang Menakjubkan

BACA JUGA: Cukup Tambahkan Lemon, Kamu Sudah Bisa Menikmati Minuman Kopi Kekinian Sendiri di Rumah

Doa Agar Beruntung Dapat Arisan

Doa mustajab yang bisa dipanjatkan agar segera menang arisan sesuai yang diharapkan.

Bismillahi ‘ala nafsi wa mali wa dini. Allahumma radhdhini bi qadha ‘ika, wa barik li fima quddira li hatta la uhibba ta ‘jila ma akhkharta, wa la t khira ma ‘ajjalta.

Artinya:

“Dengan nama Allah yang menguasai diri, harta, dan agamaku. Tuhanku, kondisikan batinku agar rela menerima ketentuan-Mu. Berkatilah aku pada semua yang ditakdirkan untukku sehingga aku enggan menyegerakan apa yang kau tunda dan enggan menunda apa yang kau segerakan.”

Itu dia doa mustajab yang dipanjatkan agar beruntung mendapat arisan. Dimudahkan juga memperoleh hal-hal yang diinginkan dengan cara halal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: