5 Menu Chatime yang Paling Enak dan Wajib Dipesan, Recomended!

5 Menu Chatime yang Paling Enak dan Wajib Dipesan, Recomended!

5 Menu Chatime yang Paling Enak dan Wajib Dipesan, Recomended!--

RADARUTARA.ID- Chatime merupakan franchise minuman milk tea yang berasal dari Taiwan. Brand ini sebenarnya sudah lama ada di Indonesia karena minuman ini sudah hadir sejak tahun 2011.

Meskipun sekarang ini banyak franchise milk tea lainnya dari Taiwan, namun gerai-gerai Chatime di Indonesia masih tak pernah sepi pembeli. Apalagi Chatime sendiri seringkali memberikan promo yang menarik bagi konsumen.

Jika kamu mengunjungi salah satu gerai Chatime, kamu pasti melihat ada banyak sekali pilihan menu yang dijual di sana. Bingung mau memesan menu yang mana? Berikut ini rekomendasikan minuman Chatime terenak dan segar yang wajib kamu coba.

1. Popcan Elderflower Sunset Shimmer

Menu spesial ini adalah minuman Chatime yang dikemas dalam can atau wadah berbahan plastik dengan tutup kaleng.

Minumannya sendiri berasal dari teh hitam. Uniknya, Popcan Elderflower Sunset Shimmer ini mempunyai wangi khas bunga elder, sesuai dengan namanya. Citarasa dari minuman Chatime satu ini juga unik, yaitu ada rasa asam dan segarnya juga. Tak hanya itu, minuman ini juga punya efek berkilau dan cantik.

BACA JUGA:10 Negara dengan Gaji Terendah di Dunia, Indonesia Termasuk

2. Popcan Lychee Rose

Minuman satu ini juga dikemas dalam wadah plastik dengan tutup kaleng. Cita rada asam dan segar, dan rasa buah leci tercipta ketika menyeruput minuman satu ini.

Sama dengan Popcan Elderflower Sunset Shimmer, Chatime Popcan Lychee Rose ini juga mempunyai aroma bunga yang khas, dan ada efek berkilaunya juga. 

3. Brown Rice Genmaicha Tea

Minuman ini mempunyai cita rasa unik dari roasted rice. Jika kamu mencari minuman Chatime paling enak yang memiliki cita rasa ringan, maka Brown Rice Genmaicha Tea jawabannya.

Minuman Chatime ini cocok dinikmati dengan beberapa topping dari Chatime. Contohnya seperti pearl, grass jelly dan pudding ke dalam minumannya.

BACA JUGA:Pantesan Rungkad Mulu, Ini 3 Weton yang Bernasib Sial dan Susah Kaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: