Wajib Dicoba Saat ke BIM, Ini 5 Topping yang Paling Enak di Chatime

Wajib Dicoba Saat ke BIM, Ini 5 Topping yang Paling Enak di Chatime

Wajib Dicoba Saat ke BIM, Ini 5 Topping yang Paling Enak di Chatime--

RADARURARA.ID- Chatime adalah produk minuman franchise yang berasal dari Taiwan. Di Indonesia sendiri, Chatime sudah ada sejak tahun 2011 lalu, tetapi ketenarannya semakin naik di beberapa tahun belakangan ini.

Sekarang ini, gerai-gerai Chatime bisa dengan gampang kami temukan di banyak tempat yang strategis, salah satunya di Bencoolen Indah Mall, Kota Bengkulu.

Chatime mempunyai berbagai produk minuman segar dengan banyak rasa, seperti aneka milk tea, teh, kopi, coklat, dan smoothies.

Selain bisa memilih banyak minuman, kamu juga bisa memilih berbagai topping untuk menambah kelezatan setiap seruput minuman Chatime.

BACA JUGA:Orang Tua Wajib Tahu, Apa Saja Manfaat Kartu Identitas Anak atau KIA?

Berikut ini berbagai topping Chatime yang tersedia dan wajib kamu coba:

1. Pearl

Topping pearl sepertinya menjadi topping yang paling terkenal dan banyak disukai penggemar Chatime. Bagi kamu yang tidak tau dengan istilah pearl, topping ini juga dikenal dengan sebutan  boba. Topping pearl yang kenyal paling cocok digabungkan dengan minuman Chatime yang segar.

Untuk bisa memperoleh tambahan topping pearl di minuman Chatime pilihanmu, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp4000 saja.

2. Grass Jelly

Topping grass jelly adalah topping sejenis cincau hitam yang mempujyai rasa hambar dan tekstur kenyal. Topping grass jelly juga bersifat mendinginkan sehingga paling cocok bagi kamu yang ingin merasakan sensasi lebih segar di minumanmu. Topping grass jelly ini bisa kamu peroleh dengan membayar sekitar Rp4.000 saja.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Laptop Gaming Murah dan Berkualitas 2024

3. Pudding

Pudding ini mempunyai tekstur yang sangat lembut dengan aroma vanili khas dan rasa yang manis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: