Lagi Pengen Suki & BBQ? Ini Cara Memesan Makanan di Raa Cha Bencoolen Indah Mall

Lagi Pengen Suki & BBQ? Ini Cara Memesan Makanan di Raa Cha Bencoolen Indah Mall

Lagi Pengen Suki & BBQ? Ini Cara Memesan Makanan di Raa Cha Bencoolen Indah Mall--

RADARUTARA.ID - Bagi kamu yang baru pertama kali berkunjung ke restoran ala Thailand Raa Cha, ketahui bagaimana cara makan di Raa Cha. Jangan sampai bingung atau jadi rugi karena tidak bisa menikmati menu utama padahal sudah membayar dengan nominal yang sama.

Nama Raa Cha sebenarnya bersumber dari Bahasa Thailand yang artinya raja. Sesuai dengan konsepnya, setiap yang makan di sana diperbolehkan untuk mengambil bermacam bahan makanan.

Namun, karena tidak mengusung konsep all you can eat, setiap bahan makanan yang diambil akan dihitung berapa total biayanya.

BACA JUGA:Orang Tua Wajib Tahu, Apa Saja Manfaat Kartu Identitas Anak atau KIA?

Berikut ini tata cara makan di Raa Cha Suki & BBQ, yang harus kamu ketahui sebelum berkunjung ke sana.

1. Ambil Nomor Meja yang Kosong

Saat masuk ke dalam ruangan, langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu mengambil nomor meja yang kosong. Tips agar tidak perlu mengantri saat mengambil nomor meja, pastikan tidak berkunjung di jam-jam yang ramai, seperti jam makan siang ataupun makan malam.

2. Pilih Kuah yang Disukai

Tempat makan ini menyuguhkan berbagai pilihan kuah. Pilih mana saja yang paling disukai. Bagi kamu yang masih bingung mau memilih kuah mana, bisa meminta rekomendasi dari pelayan di sana. Karena, masing-masing kuah mempunyai rasa khasnya sendiri seperti pedas atau gurih.

BACA JUGA:Mengenal Syekh Subakir, Ahli Ruqyah yang Menyebarkan Ajaran Islam di Pulau Jawa

3. Pilih Variasi Menu Sukiyaki dan Barbeque

Bukan hanya memilih kuah, kamu juga harus memilih variasi menu sukiyaki dan barbeque. Pastikan untuk mengambil secukupnya saja, jangan sampai berlebihan walaupun harganya tidak begitu mahal. 

Variasi menu ini dibagi menjadi 4 yakni mangkok putih dihargai Rp4.000, mangkuk merah Rp5.000, mangkuk kuning Rp7.000, dan mangkuk hijau Rp8.000.

4. Pilih Minuman Favorit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: