Rekomendasi 3 Laptop Gaming Murah dan Berkualitas 2024

Rekomendasi 3 Laptop Gaming Murah dan Berkualitas 2024

Rekomendasi 3 Laptop Gaming Murah dan Berkualitas 2024--

RADARUTARA.ID- Kebutuhan akan laptop semakin hari semakin meningkat sejalan dengan perkembangan teknologi digital. Sejalan dengan perkembangan tersebut, kebutuhan laptop gaming pun turut naik pesat.

Tentu saja, spesifikasi untuk laptop gaming tidak bisa disamakan dengan laptop untuk kebutuhan harian yang ringan. Untungnya, saat ini mulai banyak laptop gaming dengan spesifikasi menunjang, tapi masih terjangkau. 

Oleh karena itu berikut daftar rekomendasi laptop gaming terbaik 2024 melalui berbagai sumber. Simak ulasan berikut untuk mengetahui daftarnya. 

BACA JUGA:Bukan Albert Einstein, Ini Orang yang Memiliki IQ Tertinggi di Dunia

1. Asus TUF Gaming F15

Laptop Asus ini dibuat dengan mesin sigap prosesor Intel Core generasi ke-10 terbaru dan VGA NVIDIA GeForce GTX 16. Gabungan spek ini semakin unggul lantaran adanya tambahan desain layar IPS Full HD dengan Refresh Rate 144 Hz.

Tak hanya itu, Asus TUF Gaming F15 juga sudah dilengkapi baterai 48 Wh yang besar dan memiliki daya tahan tinggi dan sudah lolos pengujian dengan standar MIL-STD-810H. Daya tahannya sudah terbukti, bahkan laptop ini juga telah teruji tahan dari paparan tetesan air, kelembapan, hingga suhu ekstrem.

Dari segi performa, laptop Asus TUF Gaming F15 sudah dilengkapi prosesor Intel Core i5-10300H Quad Core up to 4.5 GHz. Tak hanya itu, RAM 8GB dan SSD 512 GB semakin membuat kinerjanya semakin gahar. Kamu bisa memiliki laptop gaming Asus ini mulai dari Rp 11 jutaan saja. 

BACA JUGA:Bagaimana Teknologi Digital Mempengaruhi Tidur Anak

2. Axioo Pongo 760

Dibekeli prosesor Intel Core i7 generasi ke-12 yakni i7-12650H. Meskipun harganya cukup terjangkau sebagai laptop gaming, namun performanya sudah sangat terampil. 

Bukan cuma prosesornya yang tangguh, laptop ini juga telah dilengkapi GPU yang cukup powerful, yakni RTX 4060. GPU ini bahkan mampu menghasilkan TGP hingga 100-Watt. 

Kamu tak perlu khawatir mesin memanas ketika bermain game, sebab laptop ini memiliki kapasitas RAM sampai dengan 16 GB. Kamu bisa mendapatkan laptop dengan spek tinggi ini mulai dari Rp 15 jutaan.

BACA JUGA:Bakal Calon Bupati Bengkulu Utara, Cek Harta Kekayaan dan Profil Singkatnya Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: