Wanita Merapat, Ini Doa Agar Selalu Terlihat Cantik

Wanita Merapat, Ini Doa Agar Selalu Terlihat Cantik

Wanita Merapat, Ini Doa Agar Selalu Terlihat Cantik--

RADARUTARA.ID- Bagi seorang wanita, terlihat cantik adalah impian yang paling didambakan, tak terkecuali bagi kalangan muslimah. Sebab naluri seorang wanita akan selalu ingin tampak cantik secara raga dan jasmani.

Dan supaya bisa terlihat cantik setiap hari, banyak wanita yang berlomba-lomba melakukan perawatan, membeli alat kosmetik lengkap, hingga menyisihkan uangnya demi membeli baju terbaru.

Namun, dalam Islam semua muslimah bisa tampil cantik tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Para wanita bisa tampil cantik cuma dengan karomah dan juga doa-doa yang dilafalkan.

BACA JUGA:Menjelang Pemilihan Kepala Daerah, Ini 10 Kriteria Calon Pemimpin yang Ideal Menurut Rasulullah SAW

Berikut ini beberapa doa yang bisa dibaca kaum wanita supaya bisa terlihat cantik setiap hari. 

1. Doa dari Surat Al-Waqiyah Ayat 35-38

Doa ini dipanjatkan setelah salat fardhu atau setelab zikir jika ingin aura kecantikan keluar seperti layaknya bidadari. Doa ini juga mempunyai karomah untuk kamj yang selalu ingin terlihat awet muda. 

Bacaannya: Innaa insaanaa hunna insaa a. Faja’alnaa hunna abkaaro. ‘uruban atroobaa. 

Artinya: Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan. penuh cinta lagi sebaya umurnya. 

2. Doa dari Surat Yusuf Ayat 4 

Doa ini dipercaya memiliki karomah untuk tampilan wajah bersinar dan menjadi permohonan agar cahaya wajah Nabi Yusuf AS yang dikenal sangat tampan bisa tertular pada orang yang memanjatkan doa ini. 

Bacaannya : Idz qoola yuusufu liabihi yaa abati, inni roaitu ahada asyro kaukaban wasyamsu walqomaro roaituhum lii waajidiin”. 

Artinya: Ingatlah ketika Yusuf berkata pada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku telah bermimpi melihat sebelas bintang, matahari ,dan bulan. Aku lihat semuanya sujud kepadaku”. 

BACA JUGA:Selain Pantainya, Rumah Adat Mukomuko Jadi Ikon Kabupaten yang Wajib Dikunjungi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: