Ini 5 Pilihan Acne Patch Terbaik Bikin Wajah Mulus Lebih Cepat

Ini 5 Pilihan Acne Patch Terbaik Bikin Wajah Mulus Lebih Cepat

Ini 5 Pilihan Acne Patch Terbaik Bikin Wajah Mulus Lebih Cepat--

RADARUTARA.ID - Acne patch berfungsi untuk menyembunyikan jerawat sembari merawatnya. Dengan memakai ini, kamu bisa tetap tampil percaya diri, tanpa perlu khawatir kondisi kulit menjadi lebih parah.

Acne patch, juga sering disebut dengan m plester jerawat, merupakan produk perawatan kulit yang dirancang untuk membantu mengatasi jerawat. Plester ini umumnya transparan dan bisa menempel di jerawat. 

Berikut ini beberapa rekomendasi produk acne patch terbaik yang bisa kamu coba 

1. Derma Angel Acne Patch Mix 18S

Rekomendasi acne patch terbaik yang pertama jatuh pada Derma Angel. Produk ini akan menyembuhkan jerawat dan melindungi jerawat supaya terhindar dari bakteri maupin paparan polusi.

Acne Patch Night mempunyai penyerapan extra di malam hari. Di dalamnya terkandung methylcellulose, glyceryl rosinate, hydrogenated styrene. isoprene copolymer,paraffinum liquidum, serta polyurethane-1.

BACA JUGA:Ramai Dibahas, Apakah Acne Patch Efektif untuk Atasi Jerawat?

2. Derma Angel Acne Patch Night 12 Lembar

Produk ini adalab pimple patch yang bisa membantu penyembuhan dan melindungi jerawat supaya terhindar dari bakteri maupun paparan polusi.  Derma Angel Acne mempunyai penyerapan extra di malam hari.

3. COSRX Clear Fit Master Patch 18 Patch

Pimple patch ini secara mampu membersihkan kotoran sekaligus menjadi lapisan pelindung bagi jerawat. Lapisannya sangat tipis, sehingga memberikan tampilan yang natural lantaran bisa menutupi jerawat.

4. COSRX Acne Pimple Master Patch 24 Patch

Pimple patch ini dipakai pada malam hari untuk mencegah jerawat dari infeksi. Selain itu bisa membantu meratakan dan menyembuhkan jerawat lebih cepat. Dibuat dari hydrocolloid dressing, yakni bahan penyembuh luka.

5. Nourish Beauty Care Acne Plast Blue

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: