Fix! Arie Septia Adinata Berpasangan dengan Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara 2024

Fix! Arie Septia Adinata Berpasangan dengan Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara 2024

Fix! Arie Septia Adinata Berpasangan dengan Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara 2024--

RADARUTARA.ID - Teka-teki sosok yang bakal mendampingi Arie Septia Adinata, SE, M.AP dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2024 menemui titik terang.

Hal ini setelah terbitnya rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang memutuskan Sumarno sebagai Calon Wakil Bupati Bengkulu Utara mendampingi Calon Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata.

Informasi ini menjawab berbagai pertanyaan masyarakat yang selama ini bertanya-tanya tentang siapa sosok yang bakal mendampingi Arie Septia Adinata.

Pasalnya, sebelumnya PDIP hanya mengeluarkan rekomendasi kepada Arie Septia Adinata sebagai Calon Bupati Bengkulu Utara dalam Pilkada Bengkulu Utara 2024.

Kepada radarutara.id, Arie Septia Adinata juga tidak menyangkal informasi tersebut. Pihaknya mengakui bahwa PDIP saat ini sudah mengeluarkan rekomendasi kepada dirinya untuk berpasangan dengan Sumarno sebagai Calon Wakil Bupati Bengkulu Utara.

"Alhamdulillah. Rekomendasinya sudah keluar. Nanti saya akan berpasangan dengan Bapak Sumarno dalam Pilkada 2024 ini," ujarnya.

Sebagai informasi, dalam Pilkada 2024 ini PDI-P memberikan 7 kursi dukungan untuk pencalonan pasangan Arie Septia Adinata dan Sumarno dalam Pilkada 2024.

Sumarno sendiri diketahui sebagai tokoh masyarakat Jawa yang merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari daerah pemilihan IV, Bengkulu Utara.

Berdomisili di Desa Karang Pulau, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara, Sumarno dikenal sebagai sosok yang memiliki pengalaman yang mumpuni dalam dunia Pendidikan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: