Bupati Mian Ucapkan Terimakasih Atas Sinergitas Baik dari Jajaran Polri

Bupati Mian Ucapkan Terimakasih Atas Sinergitas Baik dari Jajaran Polri

Momen HUT Bhayangkara di Kabupaten Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID- Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian mengucapkan selamat memperingati hari Bhayangkara ke-78 untuk seluruh Polri di Indonesia dan khususnya Polri yang bertugas di Kabupaten Bengkulu Utara.

Mian juga menyampaikan terima kasih atas kinerja dan kolaborasi yang selama ini telah terjalin dengan apik bersama Pemkab Bengkulu Utara, khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan masyarakat dan pengawalan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara saya ucapkan selamat memperingati hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 untuk seluruh polri di Indonesia," ucapnya usai melaksanakan Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di halaman Pemda Bengkulu Utara, pada Senin (1/7/2024).

BACA JUGA:Wabup Arie Sambut Kepulangan 208 Jemaah Haji Bengkulu Utara

Beliau juga berharap Polri bisa terus bergandengan tangan dengan pemerintah untuk menyongsong percepatan ekonomi dan pembangunan berkelanjutan serta menata sistem keamanan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 November mendatang.

"Mari kita sukseskan Pilkada dan memakmurkan masyarakat melalui pembangunan ekonomi yang merata dan berkelanjutan," tandasnya.

Pantauan radarutara.id, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78. Polres Bengkulu Utara (BU) melaksanakan upacara peringatan dengan mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, di Halaman Kantor Pemda BU, Senin 1Juli 2024.

Bertindak selaku inspektur upacara AKBP. Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H. dihadiri oleh Bupati BU Ir.H.Mian, Wakil Bupati (Wabup) BU Arie Septia Adinata,SE,M.AP, Sekretaris Daerah (Sekda) H.Fitriyansyah,S.STP., M.M., Asisten I, II dan III, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) BU, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di ruang lingkup pemerintahan Kabupaten BU, jajaran Polri dan Bhayangkari BU beserta tamu undangan lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: