Aswari, Kepala Desa Serangai Tutup Usia Karena Sakit

Aswari, Kepala Desa Serangai Tutup Usia Karena Sakit

Kades Serangai tutup usia dikarenakan sakit --

RADARUTARA.ID- Kabar duka datang kembali dari Kecamatan Batik Nau, Kepala Desa Serangai, Aswari dikabarkan meninggal dunia pada Senin (1/7) sore ini.

Informasi yang dihimpun radarutara.id, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya ketika menjalani perawatan medis yaitu cuci darah di RSUD Arga Makmur, Bengkulu Utara.

"Almarhum menderita sakit ginjal, dan pagi ini jadwalnya untuk cuci darah di RSUD Arga Makmur. Setelah itu Almarhum sholat di Masjid Agung, nah sehabis sholat dzuhur Allah sudah berkendak lain," ujar Topandi selaku perangkat desa Serangai.

Berita duka ini pun langsung menyebar melalui media sosial, sehingga diketahui banyak orang, tidak hanya di lingkungan desa saja, namun rekan-rekan kepala desa serta Camat Batik Nau mengucapkan rasa simpati dan belasungkawa, doa atas wafatnya Almarhum Aswari terus mengalir melalui media sosial dari berbagai kalangan.

Camat Batik Nau, Alamsyah, SE, menyampaikan ungkapan bela sungkawa kepada keluarga besar Almarhum Aswari.

“Atas nama pribadi, keluarga dan segenap jajaran dan staff kami turut berduka cita dan mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya saudara, rekan kami, Almarhum Aswari,” ujarnya. Senin (1/7).

Camat mendoakan, semoga almarhum segala amal ibadahnya dapat diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang menerima musibah ini diberikan ketabahan, ikhlas dan tegar dalam menjalaninya.

Almarhum meninggal di usia 47 tahun. Rencananya almarhum akan dikebumikan sebelum maghrib di Tempat Pemakaman Umum Desa Serangai.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: