Minim Perawatan, 5 Tanaman Ini Cocok Buat Kamu yang Sibuk dan Jarang Ada di Rumah

Minim Perawatan, 5 Tanaman Ini Cocok Buat Kamu yang Sibuk dan Jarang Ada di Rumah

Minim Perawatan, 7 Tanaman Ini Cocok Buat Kamu yang Sibuk dan Jarang Ada di Rumah--

RADARUTARA.ID - Memiliki tanaman hias di rumah memang menjadi salah satu pilihan hobi sampingan yang dapat memberikan berbagai manfaat. Tetapi, lama-kelamaan kita semakin kehilangan waktu luang dan jarang ada di rumah lantaran alasan pekerjaan.

Kondisi sepertj ini membuat hobi merawat tanaman hias di rumah menjadi kurang cocok untuk kamu yang bekerja sampai larut malam di kantor.

Jadi, bagi kamu yang memiliki kondisi seperti ini, kamu jangan menyerah dulu. Jika kamu masih bersikeras ingin merawat tanaman hias di rumah, kamu dapat mencoba memelihara tanaman hias yang cocok untuk kamu seperti yang akan direkomendasikan di bawah ini.

BACA JUGA:Ini Daftar Handphone dengan Radiasi Rendah dan Dijamin Aman Dipakai Jangka Waktu Panjang

1. Kaktus dan Sukulen

Tanaman kaktus dan sukulen merupakan tanaman yang cuma membutuhjan sedikit perawatan. Seperti yang diketahui, kaktus ini tidak membutuhkan banyak air.

Kaktus dapat bertahan selama dua minggu tanpa air meskipun diletakkan pada area yang terpapar sinar matahari secara langsung.

2. Lidah Mertua

Tanaman lidah mertua dapat bertahan di tempat yang sulit atau jarang terpapar sinar matahari. Tanaman ini dapat bertahan tanpa bantuan air sampai 2 minggu, teutama jika tanaman ini diletakkan di area yang gelap.

3. Dolar/Pohon Dolar

Tanaman hias dengan penampilan warna hijau mencolok ini dapat menjadi alternatif bagi kamu yang kerap bepergian dalam waktu cukup lama.

Tanaman satu ini bisa bertahan pada kondisi cahaya matahari yang terang tetapi tidak langsung. Phon dolar hanya perlu disiram beberapa minggu sekali saja.

BACA JUGA:Awal Mula Terungkapnya Pencabulan Guru Pada Siswi SMA di Bengkulu

4. Sirih Gading dan Memelong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: