Top 3 Tempat Makan Tongseng Terenak di Arga Makmur, Dijamin Bikin Ketagihan

Top 3 Tempat Makan Tongseng Terenak di Arga Makmur, Dijamin Bikin Ketagihan

Top 3 Tempat Makan Tongseng Terenak di Arga Makmur, Dijamin Bikin Ketagihan--

RADARUTARA.ID- Penyuka olahan daging tentu akan menyukai menu tongseng. Itu sebabnya ada banyak tempat makan tongseng enak di Arga Makmur yang bisa dikunjungi bersama teman ataupun keluarga. Tempat tersebut bukan cuma menyajikan menu tongseng saja, tetapi juga menu lainnya yang tak kalah lezat.

Ini bisa menjadi pilihan untuk teman atau keluarga yang diajak saat tidak menyukai olahan tongseng. Tongseng sendiri adalah olahan kuliner khas Jawa Tengah dari bahan dasar daging ayam, sapi, ataupun kambing. Makanan ini memiliki cita rasa yang gurih, pedas dan manis. 

Bagi kamu yang menyukai olahan ini dan berada di kota Arga Makmur Bengkulu Utara, berikut ini tempat makan tongseng enak disana.

BACA JUGA:Dampak El Nino Tahun Ini Diprediksi Semakin Ekstrem, Poktan di MSS Usulkan Fasilitas Pertanian Tambahan

1. Sate Kambing Pak Jenggot

Kalau kamu mencari tongseng lezat dengan harga yang terjangkau, Tongseng Pak Jenggot adalah pilihan yang tepat untuk kamu kunjungi. Meskipun terletak di pinggir jalan dengan tempat sederhana, namun pelanggan Tongseng dan Sate Pak Jenggot ini rela balik lagi dan lagi. 

Adapun menu yang disediakan di sini mulai dari sate kambing/ayam, tongseng kambing dan lainnya.

Lokasi lengkapnya ada di Jl. Cut Nyak Dien No.3, Air Merah, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Daftar Negara dengan Biaya Hidup Termurah di Dunia, RI Nomor Berapa?

2. Pondok Sate Lesehan

Jika kamu sedang berada di daerah Arga Makmur, tepatnya di Bundaran, Pondok Sate Lesehan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu kunjungi. Pilihan menunya yang beraneka ragam ditambah dengan rasanya yang setara dengan restoran bintang 5. Tak heran jika Pondok Sate Lesehan tidak pernah sepi pengunjung. 

Pondok Sate Lesehan menawarkan menu tongseng yang sangat lezat dan menggugah selera. Kalau kamu tidak suka tongseng, kamu bisa memesan sate kambing atau ayamnya.

Alamat lengkap di Depan Masjid Agung Bundaran Arga Makmur.

BACA JUGA:Kaum Wanita Wajib Tahu 10 Manfaat Daun Kelor Ini, Salah Satunya Menurunkan Resiko Kanker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: