Salat Idul Adha 1445 H Bersama Masyarakat, Bupati Bengkulu Utara Serahkan 2 Ekor Hewan Kurban di Karang Pulau

Salat Idul Adha 1445 H Bersama Masyarakat, Bupati Bengkulu Utara Serahkan 2 Ekor Hewan Kurban di Karang Pulau

Pelaksanaan salat Iudl Adha di Desa Karang Pulau--

RADARUTARA.ID- Pemkab Bengkulu Utara, melaksanakan salat Idul Adha 2024 bersama warga di Lapangan Sepak Bola Desa Karang Pulau, Kecamatan Putri Hijau pada Senin (17/6) hari ini.

Pada kesempatan, itu Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, turut menyerahkan dua ekor hewan kurban berupa sapi kepada masyarakat di Desa Karang Pulau. 

Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, mengatakan, bahwa salat Idul Adha 1445 H yang dilaksanakan oleh Pemkab Bengkulu Utara di Desa Karang Pulau, ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan secara bergilir setiap tahunnya di wilayah Bengkulu Utara.

"Dan tahun, ini kami serahkan dua ekor hewan kurban yang nantinya dapat dibagikan kepada warga yang layak menerima," ujar Bupati.


Penyerahan hewan kurban Pemkab Bengkulu Utara--

Di sisi lain, Bupati, mengucapkan selamat Idul Adha 1445 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara. Bupati, juga turut menyampaikan pesan penting tentang makna pengorbanan dan kepedulian terhadap sesama dengan meneladani sikap Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS. 

"Dan di momen Idul Adha, ini mari kita doakan seluruh saudara kita yang sedang menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Semoga para jamaah dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan kondisi sehat," tandas Bupati.

Selanjutnya, Kades Karang Pulau, Wandi Ismoko, SH, mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan salat Idul Adha 1445 H yang dilaksanakan oleh jajaran Pemkab Bengkulu Utara di Desa Karang Pulau.

"Tentu agenda ini menjadi momentum kita bersama untuk merajut ukhuwah islamiah. Dan kami atas nama Pemdes mengucapkan terimakasih atas p penyerahan hewan kurban yang telah dipersembahkan oleh jajaran Pemkab Bengkulu Utara," demikian Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: