Pemkab Bengkulu Utara Gelar Salat Idul Adha 2024 Bersama Warga Karang Pulau

Pemkab Bengkulu Utara Gelar Salat Idul Adha 2024 Bersama Warga Karang Pulau

Ilustrasi sholat Idul Adha--

RADARUTARA.ID- Pemkab Bengkulu Utara, akan melaksanakan salat Idul Adha 2024 bersama warga di Lapangan Sepak Bola Desa Karang Pulau, Kecamatan Putri Hijau pada Senin (17/6), besok. 

Pada kesempatan, itu Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, yang dijadwalkan akan ikut hadir melaksanakan salat Idul Adha bersama warga juga akan menyerahkan dua ekor hewan kurban

Pada momen, ini Camat Putri Hijau, Ahmadi, S.Pd, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan jajaran pemerintah di lingkungan Kecamatan Putri Hijau khususnya, untuk bersama-sama mengikuti jalannya salat Idul Adha bersama Pemkab Bengkulu Utara yang dipusatkan di Desa Karang Pulau ini.

"Alhamdulillah, di tahun ini kita mendapat kesempatan melaksanakan salat Idul Adha bersama jajaran Pemkab Bengkulu Utara," ujar Camat Minggu (16/6).

BACA JUGA:Ditjen Otda Kemendagri Surati KPU RI Soal Periodesasi Masa Jabatan Kepala Daerah, Ini Isinya

Selain melaksanakan salat Idul Adha berjamaah, kata Camat, Bupati Bengkulu Utara juga dijadwalkan akan menyerahkan sebanyak dua ekor hewan kurban untuk Desa Karang Pulau.

"Acara ini juga akan menjadi momentum kita bersama dalam menjalin silaturahim dan ukhuwah islamiyah antara masyarakat dengan pemerintah daerah," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: