Terbukti Manjur, Ini Dia 3 Kunci Sederhana Agar Cepat Kaya

Terbukti Manjur, Ini Dia 3 Kunci Sederhana Agar Cepat Kaya

Terbukti Manjur, Ini Dia 3 Kunci Sederhana Agar Cepat Kaya --

RADARUTARA.ID- Setiap orang pasti menginginkan harta yang berlimpah. Namun tidak semua orang bisa dengan mudah untuk mendapatkannya. 

Menurut Ramit Sethi, miliuner dan penulis buku "I Will Teach You To Be Rich," ada tiga langkah sederhana yang terbukti efektif untuk membangun kekayaan.

Mulai investasi 

Langkah pertama adalah investasi yang bijak. Sethi menyarankan untuk memulai investasi dengan persentase kecil dari penghasilan dan meningkatkannya secara bertahap. Reksa dana indeks berbasis S&P 500 disebut sebagai pilihan yang baik karena kinerjanya yang solid dibandingkan dengan investasi rahasia yang sering dikaitkan dengan orang kaya.

BACA JUGA:Hentikan Konsumsi Kopi Jika Tanda-tanda Ini Muncul Pada Lidah Anda

Dapatkan Gaji yang Sesuai Untuk Anda

Langkah kedua adalah mendapatkan gaji yang sesuai dengan nilai Anda. Untuk karyawan, ini berarti belajar melakukan negosiasi gaji dengan memahami nilai pasaran untuk skill dan spesialisasi yang dimiliki. Dengan pengetahuan ini, seseorang dapat bernegosiasi dengan lebih percaya diri.

Membuka Peluang Baru Untuk Penghasilan Sampingan.

Langkah ketiga adalah memiliki penghasilan sampingan. Sethi menekankan pentingnya membuka bisnis sampingan sebagai cara untuk meningkatkan penghasilan. Memulai bisnis sampingan membutuhkan komitmen waktu dan pemikiran tentang apa yang ingin dicapai, yang pada akhirnya akan membantu seseorang menjadi lebih terampil dalam mencari peluang baru.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: