Pemdes Selubuk Salurkan BLT DD dan Sertifikasi Pembangunan Fisik TA 2024

Pemdes Selubuk Salurkan BLT DD dan Sertifikasi Pembangunan Fisik TA 2024

Penyaluran BLT DD di Desa Selubuk Kecamatan Air Napal--

RADARUTARA.ID- Pemerintah Desa Selubuk Kecamatan Air Napal pada Selasa (11/6) kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan April-Juni kepada 12 KPM.

Bertempat di Kantor Desa setempat pelaksanaan kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Air Napal yang diwakili oleh Sekcam, Kepala Desa Selubuk, bhabinkamtibmas, BPD, PD, kadun, perangkat desa, serta keluarga penerima manfaat.

Camat Air Napal, Amir Makhmud, SE melalui Sekcam Air Napal, Syarkawi, SIP, berharap dengan adanya bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

"Semua bantuan yang disalurkan, seharusnya bisa dimanfaatkan dengan baik dan sesuai peruntukannya oleh masyarakat," ungkap Camat.

BACA JUGA:Dua Desa Sudah Cairkan DD Tahap II, Pendamping: Usulan Wajib Membawa SPJ 2023-2024

Di hari yang sama, Pemdes Selubuk juga melaksanakan sertifikasi pembangunan fisik tahun anggaran 2024.

Adapun jenis pembangunan yang disertifikasi oleh Pemdes Selubuk bersama tim diantaranya pembangunan sumur bor sebanyak 5 titik dan pembangunan rabat beton sepanjang 225 meter. 

Dalam kesempatan ini Marzianto, S.Sos selaku PJ Kepala Desa Selubuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah ikut membantu terealisasi nya DD ini.

“Kami pemerintah Desa Selubuk mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah ikut membantu, dan kepada masyarakat kami berharap agar bisa sama-sama menjaga dan merawat apa yang sudah kita bangun ini,” ujar Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: