Salut! Meksipun Berusia 97 Tahun, tapi Nenek Ini Akhirnya Bisa Lulus SMA

Salut! Meksipun Berusia 97 Tahun, tapi Nenek Ini Akhirnya Bisa Lulus SMA

Salut! Meksipun Berusia 97 Tahun, tapi Nenek Ini Akhirnya Bisa Lulus SMA--

RADARUTARA.ID- Seorang wanita berusia 97 tahun dari Hanna, Utah bernama Kathryn Cole, akhirnya menerima ijazah sekolah menengahnya (SMA) dari Tabiona Public Schools, sekitar 80 tahun setelah keluar dari sekolah. Kala, itu dia memilih tidak melanjutkan sekolah demi mengurus keluarganya.

Diketahui, bahwa Cole meninggalkan sekolah pada tahun 1940-an hanya dengan satu SKS bahasa Inggris yang tersisa, setelah kematian kakeknya.

"Hari dimana ujian kami diberikan adalah tanggal pemakamannya," kata Cole kepada KUTV, dilansir dari UPI, Rabu (12/6).

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Hanya dengan Jalan Kaki, Perlu Berapa Langkah dalam Sehari?

Sejak beberapa tahun terakhir, Cole, bekerja dengan siswa di Tabiona Public Schools untuk membantu meningkatkan keterampilan membaca mereka. Pekerjaannya dengan para siswa adalah membuat distrik sekolah menentukan bahwa ia memenuhi syarat untuk mendapatkan kredit bahasa Inggris yang hilang. Selanjutnya, ia diberikan ijazah pada upacara wisuda SMA Tabiona.    

"Inilah yang saya inginkan sepanjang hidup saya, dan saya belum bisa mendapatkannya," kata Cole. "Tidak ada kata terlambat untuk terus belajar." Cole berencana untuk terus bekerja dengan siswa di distrik tersebut selama dia mampu.

Sebelumnya, Fred Allen "Gramps" Smalls, seorang siswa yang lebih tua lagi berusia 106 tahun, dianugerahi diploma kehormatan dari Georgetown High School di South Carolina awal tahun ini. Sejumlah Kampus Pertimbangkan Keamanan Upacara khusus tersebut dihadiri lebih dari 100 orang, yang merupakan puncak dari upaya bertahun-tahun cucu Smalls, Birdella Kinney.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: