Rekomendasi 4 Tempat Terbaik untuk Menikmati Siomay di Bengkulu, Sedap Bikin Ketagihan!

Rekomendasi 4 Tempat Terbaik untuk Menikmati Siomay di Bengkulu, Sedap Bikin Ketagihan!

Rekomendasi 4 Tempat Terbaik untuk Menikmati Siomay di Bengkulu, Sedap Bikin Ketagihan!--

RADARUTARA.ID- Kota Bengkulu adalah sebuah kota yang terkenal akan pesona alamnya, juga menyajikan kekayaan kuliner yang tak kalah memikat, khususnya bagi penggemar siomay. siomay meripakam salah satu makanan yang cukup terkenal di Indonesia, dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa. siomay adalah salah satu jenis dim sum.

Dalam Bahasa Mandarin, makanan ini disebut dengan shaomai yakni daging cincang yang dibungkus kulit yang tipis dari tepung terigu, kemudian dimatangkan dengan cara dikukus. 

Siomay umumnya disajikan dengan pelengkap seperti kentang rebus, tahu, kol atau kubis dan telur serta diberi siraman kuah kacang yang gurih dijamin akan menggugah selera. 

Siomay ini memang menjadi makanan yang palinh cocok dinikmati dalam suasana apapun. 

BACA JUGA:Sederet Jajanan Asal Bandung yang Berhasil Merajai Kuliner di Bengkulu

Kalau masih bingung mencari tempat makan siomay yang enak di kota bengkulu, berikut ini beberapa rekomendasi siomay terenak di kota Bengkulu yang dijamin bakal ketagihan.

1. Batagor dan Siomay Bandung

Tempat ini menjadi favorit bagi banyak orang karena kelezatannya yang autentik dan harga yang masih terjangkau. Buka setiap hari dari jam 09.00 sampai 21.00 WIB, Batagor dan Siomay Bandung berlokasi di Jalan Lintas Barat Sumatera, Tanah Patah.

2. Siomay Batagor Lestari

Terkenal akan rasa ikannya yang khas dan kuah kacangnya yang legit, Siomay Batagor Lestari memberikan pengalaman kuliner yang bukan cuma lezat namun juga gurih. Berlokasi di depan SD 65, Jl. Irian, mereka buka setiap hari dari dari pukul 09.00 sampai 21.00.

BACA JUGA:Ikut Bangga, Ini 5 Negara yang Pelajari Budaya dan Bahasa Indonesia

3. Siomay Asep Thea

Terkenal di kalangan warga Bengkulu, Batagor Asep Thea memberikan cita rasa yang enak dan gurih dengan harga yang ramah dikantong. Lokasi mereka di Jalan jati No. 126 rt08, rw02, samping Bima 2000kode pos, Padang Jati, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu.

4. Siomay Mandiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: