Napal Jungur, Wisata Eksotis dengan Pesona Alam yang Indah di Bengkulu

Napal Jungur, Wisata Eksotis dengan Pesona Alam yang Indah di Bengkulu

Napal Jungur, Wisata Eksotis dengan Pesona Alam yang Indah di Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Napal Jungur adalah wisata yang sangat eksotis dengan pesona alam nan indah. wisata Napal Jungur ini terletak di Desa Napal Jungur, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

Air terjun Ini paling cocok untuk mandi sambil bermain air yang menyegarkan dan bisa mengembalikan kesegaran mata hanya dalam sekejap.

Pengunjung akan disanikan pemandangan alami dengan air yang berwarna hijau kebiru-biruan. Pemandangan ini akan membuat pengunjung menjadi tidak sabar untuk langsung nyebur dan mandi.

Napal Jungur ini cocok dijadikan sebagai tempat untuk piknik bareng keluarga, teman, ataupun pacar.

BACA JUGA:Terganggu dengan Suara Token Listrik? Masukkan Kode Ini Bisa Tidak Menganggu

Di sisi seberang aliran sungai Napal Jungur ada sebuah Air Terjun yang unik, tidak terlalu tinggi tapi cukup deras, pas sekali untuk kamu yang suka main air, sambil foto selfie, dan membuat moment bareng orang terdekat ataupun keluarga.

Walaupun air terjunnya tidak terlalu tinggi namun aliran airnya cukup deras dan tempat pemandiannya termasuk cukup luas. Di sini kamu Selfie dengan latar belakang air yang berwarna hijau kebiru-biruan.

Batu-batu yang disusun hingga mirip sebuah kolam yang sangat menarik, menjadikan alirannya tidak terlalu deras sehinngga nyaman untuk berenang.

BACA JUGA:Wow, Ini 5 Air Terjun Tertinggi di Dunia, Ada yang Nyaris Sampai 1 Kilometer


Di bagian hulunya ada sebuah tempat terjun yang sengaja di buat bagi kamu yang ingin menguji adreanalin.

Untuk tiket masuknya setiap pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 5.000 saja.

Fasilitas yang didapat juga cukup Lengkap, ada kamar ganti di banyak titik, Toilet dan jejeran Warung yang menjual makanan cepat saji. Jika ingin menyewa ban atau pelampung, ada tarif tersendiri. Tiket Wisata Rp. 5.000 sudah termasuk tarif parkir motor dan mobil.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: