Antrian BBM Masih Mengular, Polisi Pantau Distribusi Pertamax di Padang Jaya

Antrian BBM Masih Mengular, Polisi Pantau Distribusi Pertamax di Padang Jaya

Antrian BBM di Kecamatan Padang Jaya diawasi pihak kepolisian--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID- Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana melalui Kapolsek Padang Jaya, IPTU Ratno memberikan penegasan kepada masyarakat untuk tidak panik.

Terlebih berdampak negatif dan menimbun bahan bakar minyak dengan berlebihan di wilayah Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam pantauannya, pasokan bahan bakar minyak dipastikan aman karena itu tidak perlu khawatir mengantri bahkan menimbun BBM.

"Untuk pasokan BBM dipastikan aman, untuk itu kami himbau masyarakat agar tidak panik tidak kebagian BBM," ujar Kapolsek Padang Jaya, Iptu Ratno, Kamis (6/6/2024).

BACA JUGA:Karena Banyak Lobang Sering Jadi Topik Hangat di Bengkulu Utara, Ini Perbedaan Jalan Nasional, Provinsi dan Ka

Tidak hanya menghimbau, pihaknya juga telah menerjunkan petugas di penyalur pertashop yang hingga saat ini masih dipenuhi antrian Kendaraan, baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

"Anggota standby di lokasi distribusi BBM, agar situasi distribusi BBM lancar dan tidak terjadi kemacetan,"imbuh Kapolsek.

Pihaknya melaporkan, untuk stok BBM jenis Pertamax masih terpantau aman dan stok sesuai kebutuhan masyarakat.

"Artinya, masyarakat jangan panik, apalagi menimbun banyak bahan bakar minyak. Karena informasi dari Pertamina pasokan minyak di Bengkulu Utara sudah stabil," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: