Jalan Dibangun, Warga Dusun Sinar Selatan Potong Sapi

Jalan Dibangun, Warga Dusun Sinar Selatan Potong Sapi

Jalan Dibangun, Warga Dusun Sinar Selatan Potong Sapi --

RADARUTARA.ID - Warga Dusun Sinar Selatan, Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara melakukan pemotongan satu ekor sapi, pada Selasa (4/6/2024) siang. Hal ini dilakukan sebagai wujud syukur lantaran dibangunnya jalan di dusun ini.

Kepala Dusun 4 Sinar Selatan, Vindra mengaku sangat senang dan bahagia akses jalan di lingkungan dusunnya yang selama ini kondisinya tanah liat sudah dibangun melalui pengoralan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur sekali. Setelah puluhan tahun merasakan sulitnya jalan berlumpur, saat ini sudah dikoral. Jadi saat hujan kami sudah tetap bisa beraktifitas seperti biasa," ujarnya.

Ia juga mengaku puas atas pembangunan jalan di wilayah dusunnya oleh anggota TNI. Sebab, selain pengoralan jalan sepanjang 300 meter ada juga pembuatan jalan rabat beton, tepatnya di titik jalan mendaki dan menurun yang selama ini sangat sulit dilewati. Selain itu, jalan menuju Desa Marga Bakti dari wilayah Dusun Sinar Selatan juga sudah mulai dibuka. Bahkan, ada juga pembangunan sumur bor dan juga perbaikan gedung Posyandu.

"Yang jelas kami sangat bahagia sekali. Pembangunan yang dilaksanakan melalui program TMMD ini sangat memuaskan dan berhasil mewujudkan mimpi kami. Karena itu, sebagai wujud syukur masyarakat hari ini memotong sapi," ungkapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: