Warga Kota Arga Makmur Mulai Keluhkan Sulitnya BBM

Warga Kota Arga Makmur Mulai Keluhkan Sulitnya BBM

Manajer SPBU Gunung Agung, Rizki Atmojo--

RADARUTARA.ID - Sejak Senin Sore (03/6) kemaren hingga Selasa siang (04/06) ini warga Kota Arga Makmur mulai mengeluhkan lantaran sulitnya untuk mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) di SPBU.

Hal ini sendiri disinyalir terjadi lantaran kebocoran pipa milik Pertamina pada Senin (03/05) kemaren sehingga menyebabkan pasokan BBM ke beberapa wilayah menjadi terhambat.

Manajer SPBU 24.386.28 Gunung Agung, Rizki Atmojo tak menampik bahwa hingga saat ini pasokan Bahan bakar minyak belum masuk sehingga menyebabkan antrian kendaraan yang panjang.

"Sejak kemarin pasokan BBM belum masuk lagi. Jadi pagi ini mulai banyak mobil yang datang untuk antri. Baik itu untuk BBM jenis Pertalite maupun Solar," kata Manajer SPBU  24.386.28 Gunung Agung, Rizki Atmojo Selasa (4/6/2024).

Sementara itu, sulitnya mendapatkan bahan bakar minyak di SPBU ini mulai dikeluhkan oleh masyarakat. Seperti yang disampaikan oleh Dias, warga Kota Arga Makmur yang mengatakan kesulitan mendapatkan BBM menyebabkan usahanya terhambat. 

"Dari kemarin cari Pertalite di SPBU belum dapat, kalau begini terus usaha saya mulai terhambat dan dikhawatirkan jika berlangsung lama bisa merugi," ujarnya.

Dikatakan pula oleh Dias, cara satunya unik mendapatkan BBM adalah dengan membeli bensin eceran, akan tetapi hal tersebut sangat memberatkan karena perbedaan harga yang jauh.

"Kalau eceran tambah rugi kita, soalnya lebih mahal," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Erik seorang supir travel di Kota Arga makmur, dikatakannya karena sulitnya mendapatkan BBM menyebabkan dirinya harus membatalkan perjalanan para penumpang lantaran tidak mendapatkan minyak 

"Mau tak mau harus dibatalkan, tidak ada minyak, pakai eceran kita rugi," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: