Wah, Gawat Anak SD Ini Labrak Guru Lantaran Cemburu

Wah, Gawat Anak SD Ini Labrak Guru Lantaran Cemburu

Wah, Gawat Anak SD Ini Labrak Guru Lantaran Cemburu --

RADARUTARA.ID- Ada-ada saja ulah anak zaman sekarang, ulah tersebut bahkan bisa dikatakan sudah berada di luar nalar. Salah satunya adalah aksi nekat dilakukan oleh seorang pelajar perempuan yang saat ini tengah viral. 

Pasalnya pelajar SD tersebut melabrak gurunya sendiri lantaran cemburu karena mendekati guru laki-laki yang menjadi idolanya.

Cerita viral ini sudah banyak berseliweran di beberapa platform media sosial, salah satunya adalah di media sosial termasuk TikTok, usai akun @idknocknock menceritakan pengalamannya ketika magang di salah satu SD. 

"Hidup lagi capek-capeknya malah dilabrak murid sendiri,” tulis akun @idknocknock.

BACA JUGA:Komisi IX DPR Minta Tapera untuk Ojol Dikaji, Ini Alasannya

Akun ini membagikan tangkapan layar percakapan antara dirinya dengan salah satu murid Perempuan. Dalam tangkapan layar tersebut tampak murid SD tersebut menginterogasi gurunya.

Awalnya anak SD itu bertanya apakah bu gurunya menyukai guru olahraga di SD itu sambil meminta gurunya itu tidak berbohong.

"Bu Aulia suka sama Pak ** to. Jawabnya harus jujur ga boleh bohong,” tanya siswi itu," 

Mendapatkan pertanyaan tersebut sangat ibu guru lantas menjawab bahwa dirinya tidak suka dengan Pak Guru yang dimaksud. foto percakapan bu guru dengan pak guru idolanya. 

Merasa didesak, bu guru itu kemudian mengingatkan jika sikap si murid itu tidak sopan. Namun murid itu menjawab santai bahwa dirinya hanya bertanya.

BACA JUGA:Diduga Gunakan Visa Umroh untuk Haji, Kamar Hotel WNI Didobrak Polisi Arab

Tidak hanya sampai disitu siswi SD itu lantas membuat status di WhatsApp (WA) menyindir ibu gurunya. Bahkan murid SD ini sampai membuat unggahan curhatan jika nomornya diblokir oleh Pak Guru idolanya gara-gara kehadiran ibu guru bernama Aulia itu.

Guru perempuan itu pun berinisiatif untuk melaporkan tingkah muridnya itu pada guru laki-laki yang dimaksud. Pak guru yang menjadi idola murid tersebut pun tampak kaget usai mendapati isi chat keduanya.

Tingkah murid SD yang berani melabrak gurunya lantaran cemburu itu pun ramai menuai komentar warganet. Banyak yang merasa miris mengetahui siswa SD bisa berbuat tidak pantas pada gurunya. Sampai berita ini ditulis, unggahan viral itu sudah dilihat lebih dari 7,3 juta kali dan mendapatkan lebih dari 27 ribu komentar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: