Pasokan BBM di Bengkulu Utara Terhenti, Antrian Mobil Mengular

Pasokan BBM di Bengkulu Utara Terhenti, Antrian Mobil Mengular

Antrian kendaraan di SPBU Gunung Agung yang menunggu adanya BBM, lantaran stok BBM dari Pertamina yang terhenti--

RADARUTARA.ID - Terhentinya pasokan BBM ke Kabupaten Bengkulu Utara mengakibatkan ratusan mobil antri panjang di SPBU 24.386.28 Gunung Agung, Kecamatan Arga Makmur. SPBU ini merupakan 1 dari 8 SPBU yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

"Sejak kemarin pasokan BBM belum masuk lagi. Jadi pagi ini mulai banyak mobil yang datang untuk antri. Baik itu untuk BBM jenis Pertalite maupun Solar," kata Manajer SPBU  24.386.28 Gunung Agung, Rizki Atmojo Selasa (4/6/2024).

Ia mengatakan, terhitung sejak Senin 4 Juni 2024, pasokan BBM jenis Pertalite dan Solar tak kunjung tiba di SPBU ini. Sementara itu, untuk jenis BBM Pertamax yang biasa diorder 2 kali dalam satu bulan juga telah mengalami kehabisan stok, akibat pasokan Pertalite kosong.

"Yang masih ada saat ini hanya BBM Dexlite. Kurang lebih stoknya masih ada sebanyak 4 ton," jelasnya.

Pihaknya saat ini masih menunggu datangnya pasokan BBM dari Provinsi Sumatera Barat atau Padang yang diprediksi bakal tiba hari ini, Selasa 4 Juni 2024. Beberapa BBM yang telah di order itu berjenis Pertalite, Bio Solar dan Pertamax.

"Kalau biasanya pasokan BBM dari Pulau Baai. Tapi tidak tahu kendalanya apa, pasokannya dialihkan dari Padang," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: