Survei Golkar: Tingkat Kepuasan Kinerja Arie Septia Adinata Melejit

Survei Golkar: Tingkat Kepuasan Kinerja Arie Septia Adinata Melejit

Survei Golkar: Tingkat Kepuasan Kinerja Arie Septia Adinata Melejit--

RADARUTARA.ID - Berdasarkan hasil survei yang dilakukan Partai Golkar, kepuasan masyarakat pada kinerja Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara. Masyarakat memberikan nilai tinggi pada kinerja Arie Septia Adinata.

Informasi diterima radarutara.id, survei yang hasilnya dirilis dalam pemaparan hasil survei tahap 1 bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah Partai Golkar, Kamis (30/5/2024), tingkat kepuasan masyarakat Bengkulu Utara pada kinerja Arie Septia Adinata mencapai 72 persen.

Diminta pendapat soal hasil survei kinerja ini, mantan Bupati Bengkulu Utara, yang juga pernah menjadi politisi Partai Golkar, Dr HM Imron Rosyadi menyampaikan apresiasi atas tingkat kepuasan masyarakat pada kinerja Arie Septia Adinata.

"Tentu ini capaian yang sangat bagus. Semoga, kedepan menjadi lebih baik lagi dan menjadikan pemimpin yang mewakafkan tenaga, pikirannya untuk masyarakat Bengkulu Utara," harapnya.

Terpisah, Arie Septia Adinata ketika dikonfirmasi radarutara.id soal hasil survei ini, tampak enggan memberikan jawaban. Hanya saja, Ia mengucapkan terima kasih pada Partai Golkar yang telah melaksanakan survei atas kinerjanya selama menjabat sebagai Wakil Bupati. 

Selain itu, Arie juga mengucapkan terima kasih pada masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang telah memberikan penilaian kinerja yang selama ini dilakukan.

"Hasilnya, silakan ditanyakan ke Partai Golkar. Meski begitu, semoga ini bisa menjadi motivasi saya agar terus memberikan kinerja terbaik untuk masyarakat dan pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: