Waspada, Jambret Bersenjata Api Beraksi di Kepahiang, Ini Modusnya

Waspada, Jambret Bersenjata Api Beraksi di Kepahiang, Ini Modusnya

Jambret bersenjata tajam mulai beraksi di Kepahiang--

RADARUTARA.ID- Jambret dengan menggunakan senjata api beraksi di Kabupaten Kepahiang pada Rabu pagi 29 Mei 2024 sekitar pukul 07.30 WIB. 

Korban Jambret ini adalah Vera warga Desa Kelobak Kecamatan Kepahiang, data terhimpun Korban yang sedang melintas dari arah pasar Kepahiang menuju ke arah jalur dua di depan Kantor Bupati Kepahiang tiba-tiba dipepet oleh 2 orang yang menggunakan sepeda motor.

Tanpa ada basa-basi kedua orang pelaku tersebut tiba-tiba menodongkan senjata api kepada korban dan ingin merampas gelang emas yang digunakan oleh korban.

Beruntung korban masih bisa mempertahankan gelang emasnya, lantaran ketika ditarik dari atas motor korban dan pelaku terjatuh dan membuat para pelaku melarikan diri lantaran warga yang sudah ramai datang ke lokasi.

BACA JUGA:Air Laut di Serangai Meluap Lagi, Lalin dari Ketahun-Bengkulu Dialihkan

Hendra, suami korban saat melaporkan kasus penjambretan ke pihak kepolisian menyampaikan, kejadian ini terjadi pada pagi hari ketika istrinya pulang mengantar anak mereka ke sekolah.

"2 orang pelaku jambret yang berhasil lari ke arah Curup tersebut, menggunakan motor besar," ujarnya.

Diungkapkan pula Hendra, tidak ada  barang berharga milik istrinya yang dirampas pelaku, akan tetapi istrinya juga mengalami luka ringan lantaran terjatuh dari motor.

"Tidak ada barang yang berhasil di rampas pelaku. Namun Istri saya dan 2 orang pelaku sempat sama-sama jatuh," tutup Hendra.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: