Raflesia Beach Club, Destinasi Terbaru untuk Pecinta Kuliner dan Hiburan Malam

Raflesia Beach Club, Destinasi Terbaru untuk Pecinta Kuliner dan Hiburan Malam

Raflesia Beach Club, Destinasi Terbaru untuk Pecinta Kuliner dan Hiburan Malam--

RADARUTARA.ID- Rafflesia Beach Club (RBC), yang beralamat di Jalan Bencoolen, Tapak Paderi, Kota Bengkulu, lokasi tepatnya di bibir Pantai Bengkulu, dan sudah resmi dibuka sejak 7 September 2023 lalu.

Dengan mengusung konsep gabungan Resto dan Club, RBC punya harapan besar menjadi landmark pariwisata baru di Kota Bengkulu.

Pengunjung yang hendak merasakan suasana santai saat pagi dan siang hari bisa mengunjungi RBC dari jam 10.00 - 17.00 WIB, dengan penawaran untuk keluarga hingga pengalaman resto.

Bagi kamu yang mencari suasana malam, club mulai dibuka mulai pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Kadis Pendidikan Provinsi Bengkulu Tinjau Kebakaran di SMKN 05 Bengkulu Utara, Saidirman : Akan Kita Perbaiki

RBC adalah Beach Club pertama di Provinsi Bengkulu, dengan menawarkan aneka menu kuliner dari banyak negara, terutama makanan khas Barat, Jepang, Thailand, dan sudah pasti masakan Nusantara.

Hal yang menarik di Raflesia beach club, yaitu pengunjung boleh dengan bebas memilih spot duduk di mana saja. Mau di area pool ataupun di sofa area. Selain itu, Raflesia beach club ini juga memiliki ruangan VIP.

Menu makanan dan minuman di sini juga cukup beragam, enak, dan nikmat. Mulai dari harga Rp15.000-an saja. Pengunjung sudah bisa menikmati kuliner yang lezat itu dengan pemandangan kolam yang cantik dan langit yang biru menawan.

BACA JUGA:Ini Daftar Daerah yang Akan Alami Puncak Kemarau Diatas Normal dan Dibawah Normal pada Juli dan Agustus

Tak perlu khawatir karena kolam renang di Raflesia beach club ini menggunakan air mineral asli dan tanpa campuran kaporit. Sehingga sangat aman bagi pengunjung yang ingin berenang di sini.

Raflesia beach club paling cocok untuk acara gathering, meeting, arisan, ulang tahun, reunian, ataupun hanya sekedar tempat nongkrong biasa.

Kapan lagi bisa berbutu kuliner di Bengkulu dengan view yang indah dan suasana beach club seperti di Raflesia beach club ini.

Bagaimana Tertarik? Tunggu apalagi, masukkan Raflesia beach club ke dalam agenda liburan kamu di akhir pekan ini.

Dijamin pasti happy, dan bikin kamu makin betah berlama-lama bersantai, kumpul bareng keluarga ataupun kencan bersama pasangan sembari menikmati kuliner dengan suasana penuh keindahan di sini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: