Hilang Kendali, Mobil Dobel Kabin Milik Polres Lebong Nyungsep

Hilang Kendali, Mobil Dobel Kabin Milik Polres Lebong Nyungsep

Hilang Kendali, Mobil Dobel Kabin Milik Polres Lebong Nyungsep --

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Kecelakaan laka tunggal menimpa mobil patroli polisi milik Polres Lebong, Provinsi Bengkulu di Jalan Bengkulu Utara - Lebong di Kecamatan Padang Jaya, Senin (27/5/2024).

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun mobil polisi Isuzu D-Max No. Pol.XXVII-1001-36, warna Abu-abu ini mengalami kerusakan cukup parah setelah menghantam batang sawit.

Diceritakan warga sekitar, kecelakaan berawal saat mobil patroli polisi melaju dari arah Arga Makmur menuju Kabupaten Lebong.

Pada saat di jalan yang menikung dan berbelok kekiri tepatnya di Desa Padang Jaya, kendaraan Patroli tersebut hilang kendali.

Diduga pengemudi oleng setelah mengelak kendaraan bermotor dari arah berlawanan, dan akhirnya mobil nyungsep dan menabrak batang sawit warga.

"Kalau tidak salah, mobil patroli kecelakaan setelah menghindari  motor dari arah berlawanan. Jadi mobil tersebut oleng dan keluar dari badan jalan,"ucap, Tejo.

Pantauan radarutara.id, untuk menghindari kerumunan dan kemacetan arus lalulintas, jajaran Polsek Padang Jaya melakukan Quick Respon dengan menerjunkan petugas serta mendatangi kejadian dan membantu evakuasi laka itu.

"Iya, mobil patroli milik Polres Lebong," singkat Kapolsek Padang Jaya, Iptu Ratno SH.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: