Sushibysuzi Tempat Makan Khas Jepang yang nge-Hitz di Bengkulu

Sushibysuzi Tempat Makan Khas Jepang yang nge-Hitz di Bengkulu

Sushibysuzi Tempat Makan Khas Jepang yang nge-Hitz di Bengkulu--

RADARUTARA.ID- Sushibysuzi adalah salah satu tempat makan kekinian yang sudah hits di Kota Bengkulu sejak tahun 2018.

Sushi meripakan makanan khas jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk dan berisikan makanan laut seperti ikan mentah ataupun sudah dimasak, daging serta ditambahkan sayuran. 

Awalnya Sushibysuzi menggunakan sistem COD dan lokasinya cukup jauh di area Unib belakang. Namun seiring berjalannya waktu,  saat ini Sushibysuzi sudah punya gerai sendiri yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta, Anggut Atas, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu.

Ditengah hambatan yang di hadapi tak membuat owner Sushibysuzi menyerah, banyak sekali strategi yang terus di lakukan hanya untuk mengembangkan bisnis sushinya.

BACA JUGA:Hanya Beberapa Detik, Begini Cara Membeli Token Listrik Lewat Aplikasi DANA

Salah satunya yakni dengan melakukan endorse kepada para selebgram atau orang-orang populer dari Instagram di Bengkulu serta senantiasa membagikan testimoni kepada konsumen di instagram, dan tak lupa pula untuk selalu menerima kritik dan saran dari pembeli sehingga selalu berinovasi supaya sushibysuzi terus maju mengikuti perkembangan zaman.

Menu yang tersedia di sushibysuzi sekarang sudah mencapai 30 menu termasuk minuman, mulai dari harga Rp 20.000 kamu sudah bisa mencicipi sushi yang enak, higienis dan tentunya pas di kantong. Bukan cuma sushi, ada puka menu berkuah seperti ramen dan udon.

Bagi kamu yang ingin mencicipi makanan jepang  di sushibysuzi, jangan lupa mampir ke Jalan Soekarno hatta Anggut Atas Kota Bengkulu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: