Kaum Adam Juga Wajib Pakai Sunscreen, Ini 5 Rekomendasi Sunscreen yang paling Cocok untuk Melindungi Kulit

Kaum Adam Juga Wajib Pakai Sunscreen, Ini 5 Rekomendasi Sunscreen yang paling Cocok untuk Melindungi Kulit

Kaum Adam Juga Wajib Pakai Sunscreen, Ini 5 Rekomendasi Sunscreen yang paling Cocok untuk Melindungi Kulit--

4. Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel

Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel diformulasikan dengan Molekul Snowflake yang dapat memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar UVA dan UVB. Selain itu, sunscreen Somethinc juga mampu memberikan sensasi segar sepanjang hari karena formulanya yang ringan dan cepat menyerap. Produk ini cocok untuk kulit sensitif karena tidak mengandung bahan iritan seperti alkohol dan benzena.

5. Carasun Tropical Skin Expert

Sunscreen andalan pertama adalah Carasun Tropical Skin Expert yang dilengkapi dengan kandungan solar smart UV protector, sehingga mampu melindungi kulit secara optimal dari paparan sinar matahari yang merugikan. Produk ini diklaim dapat meminimalisir penyebab hiperpigmentasi atau munculnya noda hitam pada kulit yang disebabkan oleh radiasi sinar UVA.

Dengan tekstur yang ringan dan non-comedogenic, sunscreen Carasun membuat kulit terasa nyaman dan tetap segar hingga 8 jam pemakaian. Produk ini juga diperkaya dengan Ekstrak Beras dan CityStem yang berguna untuk menjaga kelembapan kulit serta melindunginya dari radikal bebas.

Sebagai penutup, penting bagi pria untuk selalu menggunakan sunscreen sebelum beraktivitas di luar ruangan, terutama pada siang hari ketika paparan sinar matahari berada pada puncaknya. Jangan lupa untuk mengaplikasikan ulang sunscreen setiap 3-4 jam sekali agar perlindungan maksimal tetap terjaga.

Pilihlah sunscreen yang sesuai dengan jenis kulit Anda, baik itu kulit berminyak, sensitif, atau berjerawat. Dengan menerapkan kebiasaan ini, kulit pria akan terlindungi dari bahaya sinar ultraviolet dan tetap sehat di usia yang semakin menua.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: