6 Rahasia Wajah Awet Muda, Jangan Strees dan Perbanyak Healing

6 Rahasia Wajah Awet Muda, Jangan Strees dan Perbanyak Healing

6 Rahasia Wajah Awet Muda, Jangan Strees dan Perbanyak Healing--

RADARUTARA.ID- Awet muda adalah dambaan semua orang, terutama kaum hawa. Ternyata, ada beberapa rahasia Awet muda dan haris diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Bisa dikatakan, cara ini adalah rahasia awet muda secara alami tanpa memakai obat-obatan ataupun perawatan tertentu yang saat ini banyak ditawarkan supaya wajah tampak lebih muda.

Kalau hal ini mulai diterapkan sejak usia muda, maka hasil awet muda juga bisa diperoleh. Syaratnya hanya melakukan berbagai kebiasaan hidup sehat ini secara teratur.

Walaupun begitu, menua sesungguhnya bukan hal yang salah ataupun buruk. Tetapi, menua dengan wajah dan stamina yang awet muda tentu lebih baik ketimbang terlihat renta.

BACA JUGA:Ini Langkah-langkah Cek NIK Sudah Terdaftar NPWP atau Belum

Berikut ini 6 rahasia agar wajah awet muda.

1. Berolahraga secara rutin

Olahraga secara teratur punya efek anti penuaan pada kulit.

Kalau kamu lakukan secara rutin, aktivitas ini bisa meningkatkan sirkulasi serta memperkuat sistem kekebalan tubuh. Hal ini pada gilirannya bisa membuat kulit terlihat lebih muda.

2. Lindungi kulit dari paparan sinar matahari

Penggunaan sunscreen akan membantu dalam mengurangi perkembangan penuaan kulit. Bahkan, perawatan kulit dengan antioksidan, seperti asam askorbat, polifenol, dan tokoferol akan membantu mengembangkan resistensi terhadap stres oksidatif. Oksidatif ini yang bisa proses penuaan kulit.

3. Menggunakan skincare yang tepat

Hentikan pemakaian produk perawatan kulit yang terasa perih atau terbakar. Kalau mengalami keluhan tersebut, itu artinya kulit mengalami iritasi. Lama-kelamaan kulit bisa tampak lebih tua.

BACA JUGA:Singkong Meledak, Jajanan Tradisional dengan Tambahan Rasa Modern di Kawasan Unib Belakang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: