Referensi Buat Wanita Jomblo, Ini 5 kota penghasil Cowok Ganteng dan Macho di Indonesia, Kuy Tebar Pesona

Referensi Buat Wanita Jomblo, Ini 5 kota penghasil Cowok Ganteng dan Macho di Indonesia, Kuy Tebar Pesona

Referensi Buat Wanita Jomblo, Ini 5 kota penghasil Cowok Ganteng Dan Macho di Indonesia. Kuy Tebar Pesona--

RADARUTARA.ID- Indonesia adalah negara yang kaya akan keragaman budaya dan etnis, dengan dua ras utama yaitu ras Melanesia dan ras Melayu.

Ras Melayu umumnya terdapat di daerah barat hingga tengah Indonesia dengan ciri-ciri berkulit coklat dan berambut lurus hingga ikal, sedangkan ras Melanesia dominan di wilayah timur seperti Nusa Tenggara, Maluku, dan Papua, dengan ciri khas berkulit coklat gelap hingga kehitaman dan berambut keriting.

Dari berbagai latar belakang ini, muncullah beberapa daerah yang dikenal sebagai penghasil cowok tampan di Indonesia.

1. Padang 

Selanjutnya, Padang, ibu kota provinsi Sumatera Barat dan kota terbesar di wilayah tersebut, didominasi oleh Suku Minang yang dikenal karena dua hal, yaitu ketampanannya dan jiwa wirausahanya, dengan kulit coklat dan mata yang tajam seperti orang Timur Tengah, sehingga pria Minang memiliki daya tarik tersendiri dan jika berkunjung ke Padang dan kota-kota lainnya di Sumatera Barat, Anda akan menemukan banyak pria tampan yang juga dikenal dengan semangat wirausaha mereka.

2. Makassar 

Kota lain yang dikenal sebagai penghasil cowok tampan adalah Makassar, kota terbesar di provinsi Sulawesi Selatan, yang menjadi tempat tinggal suku Bugis dan Suku Makassar dengan ciri-ciri fisik berkulit coklat dengan mata yang tajam, sehingga para pria di Makassar dikenal dengan ketampanannya yang khas dan mungkin akan dengan mudah terpikat oleh pesona pria-pria di sana.

3. Manado

Salah satu daerah penghasil cowok tampan adalah Manado, ibu kota sekaligus kota terbesar di provinsi Sulawesi Utara, dengan penduduk mayoritas Suku Minahasa yang memiliki ciri khas berkulit kuning langsat, bermata sipit, dan berambut lurus, sehingga sekilas mirip dengan orang Asia Timur seperti Cina, Jepang, dan Korea, sehingga tidak mengherankan jika banyak pria di Manado memiliki penampilan yang menarik dan hampir setiap pria di sana adalah pria yang good looking.

4. Aceh 

Terakhir, Aceh dikenal sebagai salah satu daerah penghasil cowok tampan di Indonesia sejak lama, dengan mayoritas penduduk Suku Aceh dan Suku Gayo yang memiliki ciri fisik berkulit coklat dan mata tajam, mirip dengan orang Arab atau India, sehingga pria-pria Aceh memiliki pesona yang menarik dan selain ketampanannya.

Pria Aceh juga dikenal religius, yang menambah daya tarik bagi wanita yang mencari pasangan, sehingga jika Anda berkunjung ke Aceh, terutama di kota-kota besar seperti Banda Aceh dan Lhokseumawe, Anda akan terkagum-kagum dengan banyaknya pria tampan di sana.

5. Pulau nias

Pulau Nias di provinsi Sumatera Utara juga merupakan salah satu daerah penghasil cowok tampan, dengan penduduk mayoritas Suku Nias yang memiliki karakteristik fisik seperti kulit kuning, mata sipit, dan rambut lurus, sehingga mereka sering dianggap lebih mirip dengan ras Asia Timur dibandingkan ras Indonesia lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: