Sumringah! 13 KK Desa Seberang Tunggal Kembali Nikmati BLT-DD

Sumringah! 13 KK Desa Seberang Tunggal Kembali Nikmati BLT-DD

Penyaluran BLT DD di Desa Seberang Tunggal--

RADARUTARA.ID- Bertempat di Kantor Desa, Pemerintah Desa Seberang Tunggal Kecamatan Batik Nau pada Selasa (22/5) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Bulan Januari-Mei sebesar Rp. 1.500.000 Tahun 2024 per keluarga penerima manfaat (KPM). 

Yang mana merupakan salah satu program dari penyerapan Dana Desa ditahun 2024 dan wajib dilaksanakan oleh semua Pemerintah Desa.

Dalam Acara tersebut dihadiri oleh Camat Batik Nau, Alamsyah,SE, Kepala Desa Seberang Tunggal, Peri Wijaya, S.Kom, bhabinkamtibmas, BPD, pendamping desa dan perangkat desa. 

Kepala Desa Seberang Tunggal, Peri Wijaya, S.Kom, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bergerak serentak sehingga BLT-DD Bulan Januari-Mei dapat disalurkan dengan lancar.

Ia berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat, terutama dalam pemenuhan kebutuhan ekonomi keluarga.

"Walau sedikit terlambat, namun semua KPM di Seberang Tunggal hari ini mendapatkan jatah BLT DD sesuai dengan porsinya," jelas Kades.

Selain itu, Camat Batik Nau, Alamsyah,SE saat memberi kata sambutan berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

"Gunakan anggaran yang telah diterima sesuai dengan peruntukannya, yakni memenuhi kebutuhan pokok dan jangan sampai malah memberi barang yang tidak sesuai peruntukannya," pesan Camat. (Adv)


BLT DD desa Seberang Tunggal--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: